Sports  

Peluang La Liga Makin Sulit, Real Madrid Dipecundangi Girona 2-4

Peluang La Liga Makin Sulit, Real Madrid Dipecundangi Girona 2-4
Taty Castellanos dari Girona FC merayakan setelah mencetak gol ketiga tim selama pertandingan LaLiga Santander antara Girona FC dan Real Madrid CF di Stadion Montilivi pada 25 April 2023 di Girona, Spanyol/Foto: Eric Alonso/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Real Madrid mengalami kesulitan dalam menjaga persaingan untuk meraih gelar LaLiga melawan Barcelona. Mereka kalah 2-4 dalam kunjungan mereka ke markas Girona.

Iklan

Valentin Castellanos mencetak keempat gol kemenangan Girona dalam pertandingan yang dihelat di Estadio Municipal De Montilivi, Rabu (26/8/2023) dini hari WIB.

Vinicius Junior dan Lucas Vazquez mencetak gol untuk Madrid. Kekalahan ini membuat Madrid tertahan di posisi kedua klasemen LaLiga dengan 65 poin dari 31 pertandingan, tertinggal 11 poin dari Barcelona.

Barcelona berpeluang memperbesar jarak menjadi 13 poin jika berhasil meraih kemenangan di kandang Rayo Vallecano pada Kamis (27/8/2023) dini hari WIB besok.

Susunan pemain

Girona: Paulo Gazzaniga; Arnau Martinez, Santiago Bueno, Juanpe, Miguel Gutierrez (Javi Hernández 89′); Oriol Romeu; Yan Couto, Victor Tsygankov (Valery Fernández 72′), Ivan Martin (Ricard Artero 92′), Rodrigo Riquelme (Reiner 89′); Valentin Castellanos (Cristhian Stuani 72′).

Real Madrid: Andriy Lunin; Daniel Carvajal (Lucas Vázquez 79′), Eder Militao, Antonio Ruediger, Nacho Fernandez (Eduardo Camavinga 52′); Federico Valverde, Toni Kroos, Luka Modric (Aurélien Tchouaméni 63′); Marco Asensio, Rodrygo (Mariano 79′), Vinicius Junior.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *