Pilkada Trenggalek, Pasangan Ipin-Syah Dapat Nomor Urut 2 Lawannya Kotak Kosong

foto: Pasangan Cabup dan Cawabup Trenggalek Ipin-Syah menunjukkan nomor urut 2
foto: Pasangan Cabup dan Cawabup Trenggalek Ipin-Syah menunjukkan nomor urut 2

Trenggalek,kanaltujuh.com

Pasangan Calon Bupati Trenggalek Moh.Nur Arifin dan Calon Wakil Bupati Trenggalek Syah Natanegara mendapat nomor urut 2 dalam rapat pleno KPU pengundian dan penetapan nomor urut bagi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Trenggalek, pada Senin Malam (23/9/2024).

Iklan

Dalam sambutannya Moh. Nur Arifin menyampaikan nomor undian 2 selalu berpihak padanya selama dua periode sebelumnya.

Ketika itu kata dia pada awal dirinya maju di Pilkada Trenggalek tahun 2015 ia mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati dan berpasangan dengan Emil Dardak. Kemudian pada tahun 2020 ia tampil di Pilkada Trenggalek sebagai Calon Bupati Trenggalek dan berpasangan dengan Syah Natanegara sebagai Calon Wakil Bupati Trenggalek.

Baca Juga:
Pasangan Sehati Janjikan Kredit Tanpa Bunga Bagi Milenial dan Emak-Emak

“ya sama –sama diketahu kami mendapatkan nomor 2 kembali, kalau nanti ada teman-teman wartawan yang tanya ya gak ada artinya apa-apa. Semua nomor itu bagus,1 bagus, 2 bagus. Ya tapi kelihatannya yang cocok dan ngrezekeni buat saya kelihatannya nomor 2,” kata Arifin dalam sambutannya.

Di akhir sambutan Arifin menyampaikan semoga kabupaten Trenggalek diberi perlindungan Allah dan Allah Ridho dengan semua ikhtiar kita dalam membangun Kabupaten Trenggalek.

“Sekali lagi saya mengucapkan hormat kepada seluruh pimpinan partai politik yang sudah mempercayai mas Ipin dan Syah untuk kemudian ikut berkontestasi kembali di dalam Pilkada tahun 2024 ini,”tutupnya.

Baca Juga:
Mantan Ketua DPC PDIP Tulungagung Susilowati Mengaku Tidak Merasa Sakit Hati Meski Tidak Direkom oleh PDIP Sebagai Cawabup

Sementara Ketua KPU Kabupaten Trenggalek Istatiin Nafiah mengatakan berdasarkan hasil rapat pleno terbuka ini telah ditetapkan untuk pasangan Moch. Nur Arifin dan Syah Natanegara mendapat nomor urut 2.

‘Melalui rapat pleno terbuka sudah kita tetapkan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Trenggalek tahun 2024 nomor 2 bapak Mochammad Nur Arifin dan Syah Muhammad Natanegara,” Kata Istatiin.

Istatiin melanjutkan karena pasangan Ipin-Syah merupakan calon tunggal maka dalam surat suara nanti pasangan tersebut akan ditempatkan di sebelah kanan surat suara, sementara sebelah kiri atau nomor urut 1 merupakan kotak kosong putih.

Baca Juga:
Sebelum Ikut Orientasi, Anggota Dewan Wajib Jalani Pemeriksaan Kesehatan
Penulis: herman subagioEditor: herman subagio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *