Pelajar Perempuan SMK PGRI Lamongan Tewas Terlindas Truk Saat Pulang Sekolah, Begini Kronologinya

Lamongan, Kanaltujuh.com –

Kecelakaan lalu lintas yang mengerikan kembali terjadi di Jalan Jurusan Lamongan – Babat, tepatnya di Simpang Tiga Sumlaran, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Sabtu (28/09/2024) sekitar pukul 11.30 WIB.

Iklan

Insiden tersebut mengakibatkan seorang pelajar perempuan berusia 18 tahun bernama Eky Shavira Zaliyanti warga Desa Karangtinggil Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan tewas setelah terjatuh dari sepeda motor dan terlindas truk.

Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Nur Arifin, melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Ipda Hadi Siswanto menjelaskan kronologinya.

Kejadian bermula ketika truk dengan nomor polisi BK 8830 FD yang dikemudikan oleh Wahyudi (32) warga Desa Sidaharja Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal melaju dari arah timur menuju barat di lajur kiri.

Baca Juga:
Meski Lawan Kotak Kosong, Pasangan Ipin-Syah Bentuk Tim Pemenangan

Selanjutnya sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) Simpang tiga Sumlaran Kecamatan Sukodadi ada sepeda motor Honda dengan nomor polisi W 4969 DX yang dikendarai oleh Eky Shavira Zaliyanti warga Desa Karangtinggil Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan yang baru saja pulang dari sekolah SMK PGRI Sukodadi mencoba mendahului truk dari sisi kiri.

Sayangnya, pada saat mendahului dari kiri, jarak sepeda motor dengan truk terlalu dekat sehingga sepeda motor yang dikendarai seorang pelajar tersebut menyenggol bak bagian samping kiri.

Naas pada saat terjatuh pelajar di SMK PGRI di Kecamatan Sukodadi tersebut masuk ke kolong kendaraan besar sehingga korban terlindas truk yang mengakibatkan meninggal dunia di TKP.

Baca Juga:
Cabup Sidoarjo Mas Iin Tantang Rival Politiknya Buka-Bukaan Aib

Setelah kecelakan itu, petugas Satlantas Polres Lamongan dengan dibantu petugas medis dan warga kemudian mengevakusi jenazah korban ke RS Muhammadiyah Lamongan , sebelum diserahkan ke keluarga untuk disemayamkan.

“Akibat dari kecelakaan ini, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Dan korban bawa ke RS Muhammadiyah Lamongan,” kata Ipda Hadi Siswanto.

Baca Juga:
3 Anggota Dewan Ditetapkan Sebagai Pimpinan DPRD Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *