Berita  

Komitmen menangkan SAE, Relawan Anak Kolong Akan Gelar Deklarasi

foto: Relawan Anak Kolong saat menggelar diskusi
foto: Relawan Anak Kolong saat menggelar diskusi

Sidoarjo,kanaltujuh.com

Demi memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Achmad Amir Aslichin-Edy Widodo pada Pilkada tahun ini, sejumlah masyarakat yang menamakan dirinya relawan Anak Kolong berencana menggelar deklarasi.

Iklan

Ketua relawan Anak Kolong Sidoarjo H.Djoko Purwoko menyampaikan agenda deklarasi relawan Anak Kolong akan digelar besok pada hari Rabu tanggal 9 Oktober 2024 di salah satu rumah makan ternama di kota Sidoarjo.

“Insyallah pada hari Rabu jam empat sore akan kita gelar deklarasi relawan Anak Kolong,” kata Djoko melalui sambungan telepon selular, Selasa (08/10/2024).

Baca Juga:
KPU Trenggalek Tegaskan Bila Kotak Kosong Menang Belum Ada Aturan Dari PKPU

Djoko melanjutkan dalam acara deklarasi nanti akan dihadiri puluhan relawan Anak Kolong yang telah memiliki komitmen bersama untuk memenangkan pasangan Achmad Amir Aslichin- Edy Widodo atau biasa disebut SAE.

Setelah deklarasi nanti kata dia selanjutnya akan dibentuk pula relawan Anak Kolong di tingkat Kecamatan. Kemudian berbicara tentang target kemenangan untuk pasangan SAE, Djoko hanya menyebut tidak ada target angka secara prosentase, yang jelas targetnya adalah target kemenangan.

“Kita tidak berbicara target kemenangan secara prosentase,tapi target kita adalah bagaimana pasangan SAE ini bisa menang di Pilkada Sidoarjo tahun ini, itu saja,” ucapnya.

Baca Juga:
KPU Trenggalek Tegaskan Bila Kotak Kosong Menang Belum Ada Aturan Dari PKPU

Sekedar informasi pasangan Achmad Amir Aslichin—Edy Widodo diusung oleh PKB, PDI,PKS dan Nasdem. Selain itu didukung pula oleh partai non parlemen yakni PPP,PBB,PSI, Partai Gelora dan Partai Ummat.

Penulis: herman subagioEditor: herman subagio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *