Ultah Gerindra Ke-15 di Trenggalek Ditutup Dengan Potong Tumpeng dan Pembagian Hadiah Paket Sembako

Ultah Gerindra Ke-15 di Trenggalek Ditutup Dengan Potong Tumpeng dan Pembagian Hadiah Paket Sembako
Penyerahan potong tumpeng oleh Ketua DPC Gerindra Trenggalek Adip Patoni/Foto: Kanaltujuh.com

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra yang ke-15 yang jatuh pada 6 Februari 2023 digelar secara sederhana di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jalan Veteran No. 60 Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek.

Iklan

Ketua Fraksi Partai Gerindra Trenggalek Joko Hadi Siswanto menyampaikan serangkaian acara yang digelar oleh Partai Gerindra Trenggalek mulai dari kuisioner, qotmil Qu’ran, doa bersama, dan ditutup dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DPC Gerindra Trenggalek Adip Patoni.

“Jadi sesuai instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo meminta pada kader Gerindra untuk merayakan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra saat ini secara sederhana,” kata Joko usai acara doa bersama di Kantor Sekretariat DPC Gerindra, Senin (06/02/2023).

Baca Juga:
Anggota Dewan Termuda Trenggalek Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat
Penyerahan hadiah paket sembako oleh Ketua Fraksi Gerindra Joko Hadi Siswanto pada pemenang kuisioner/Foto: Kanaltujuh.com

Joko melanjutkan, selain tasyakuran dan doa bersama, DPC Gerindra Trenggalek melalui Fraksi Gerindra juga memberikan hadiah berupa sembako pada para pemenang kuisioner .

Kuisioner sendiri lanjutnya digelar setiap hari selama satu bulan dan disiarkan oleh salah satu radio di Kabupaten Trenggalek.

“Hadiah yang diberikan pada para pemenang kuisioner itu berupa paket sembako senilai 250 ribu per paket,” terangnya.

Peringatan HUT Partai Gerindra ini kata dia diikuti oleh DPD Partai Gerindra, seluruh pengurus Partai Gerindra Trenggalek beserta PAC (Pimpinan Anak Cabang) dan sayap partai yang ada di Kabupaten Trenggalek.

Baca Juga:
Warga Sukodadi Lamongan Diancam Dibunuh Saat Nagih Hutang dan Motor Dirusak, Begini Kronologinya

Ia berharap dengan usianya yang ke 15 tahun ini, partai Gerindra semakin dicintai oleh masyarakat khususnya warga Kabupaten Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *