Bupati Muhdlor: Sidoarjo Masih Sangat ‘Seksi’ Untuk Tempat Investasi

Bupati Muhdlor: Sidoarjo Masih Sangat 'Seksi' Untuk Tempat Investasi
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali pada launching grand opening Joglo Resto di Jalan Raya Bypass Juanda-Sidoarjo, Sabtu (18/02/2023)/Foto: Pemkab Sidoarjo

Sidoarjo, Kanaltujuh.com –

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengatakan Kabupaten Sidoarjo merupakan kabupaten yang sangat seksi untuk dijadikan tempat investasi. Pernyataan ini disampaikan Bupati Muhdlor ketika memberikan sambutan pada launching grand opening Joglo Resto di Jalan Raya Bypass Juanda-Sidoarjo, Sabtu (18/02/2023).

Iklan

“Kami ingin informasikan bahwa secara umum infrastruktur di Kabupaten Sidoarjo punya dampak yang lebih dan proyeksi yang baik untuk investasi, Kabupaten Sidoarjo ini masih sangat “seksi” untuk tempat berinvestasi,” Kata Bupati Muhdlor dikutip dari situs resmi Pemkab Sidoarjo.

Baca Juga:
Mas Ipin dan Syah Natanegara Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek 2024

Lebih lanjut Bupati Muhdlor mengatakan selain seksi, Kabupaten Sidoarjo memiliki infrastruktur yang bagus dan didukung pula dengan infrastruktur yang mumpuni serta pembangunan yang terus berjalan salah satunya berupa pembangunan jalan yang terus dikerjakan secara masif.

Terkait pendirian Joglo Resto di Sidoarjo, Gus Muhdlor mengatakan bahwa hal itu menandakan adanya kepercayaan dari pihak investor pada Pemkab Sidoarjo. Selain itu dengan hadirnya Resto Joglo akan menjadi warna baru bagi para pecinta kuliner.

“Selamat untuk Joglo Resto dan Cafe, sukses untuk Pak Brigjen Imam Sayuti beserta keluarga, semoga siang ini menjadi ladang pahala bagi kita semua,” ucapnya.

Baca Juga:
45 Anggota DPRD Trenggalek 2024-2029 Resmi Dilantik, Bupati Ucapkan Selamat dan Apresiasi

Gus Muhdlor mengatakan pembangunan di Kabupaten Sidoarjo terus meningkat. Hal itu seiring dengan penerimaan pajak daerah. Seperti dari pajak BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan) yang terus mengalami peningkatan. Saat ini sudah mencapai Rp 440 milyar.

“BPHTB ditahun 2020 sebelum kami masuk hanya Rp 240 milyar, tetapi di tahun 2021 naik menjadi Rp 357 milyar dan tahun 2022 naik kembali menjadi Rp 440 milyar, ada kenaikan yang hampir 100 persen,” ujarnya.

Grand opening Joglo Resto RSS kemarin siang juga dibarengi dengan penyerahan anugerah Museum Rekor Dunia Indonesia atau MURI kepada resto tersebut. Rekor MURI restoran dengan pajangan kata-kata bijak dalam bahasa Jawa maupun Indonesia terbanyak. Muri mencatat ada 512 kata-kata bijak yang dipampang di resto tersebut.

Baca Juga:
Anggota Dewan Termuda Trenggalek Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *