Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin Ucapkan Terima Kasih Atas Bansos dari Kajati Jatim

Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin Ucapkan Terima Kasih Atas Bansos dari Kajati Jatim
Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin (kiri) dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim Dr. Mia Amiati, S.H., M.H. (kanan) ketika meninjau lokasi longsor di Sumurup, Trenggalek, Senin (8/5/2023)/Foto: Kanaltujuh.com

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin menyampaikan ucapan terima kasih pada Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Mia Amiati, S.H., M.H. yang telah memberikan bantuan berupa barang dan uang tunai pada warga terdampak tanah longsor di Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Iklan

“Dan saya juga terima kasih karena di 72 Persaja, ini memperingatinya dengan bersyukur dengan cara memberikan bantuan sosial khususnya bagi warga terdampak tanah longsor yang ada di Desa Sumurup ini,” kata Bupati Arifin dalam sambutannya di Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, Senin (8/5/2023).

Baca Juga:
Warga Sukodadi Lamongan Diancam Dibunuh Saat Nagih Hutang dan Motor Dirusak, Begini Kronologinya

Arifin kemudian mengatakan warga Desa Sumurup adalah warga yang paling beruntung. Alasannya di saat daerah lain tertimpa bencana dan ada yang relokasinya belum selesai tapi Gubernur Jawa Timur telah meresmikan kawasan relokasi ini beberapa waktu yang lalu.

Setelah diresmikan Gubernur sambungnya saat ini ganti Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang melengkapi isi dalam rumah dengan cara memberikan sejumlah bantuan berupa barang dan uang tunai pada warga terdampak tanah longsor Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

“Hari ini menunjukkan bahwa Allah itu maha adil. Di balik semua ujian tapi selalu ada hikmah, hikmahnya itu kita bisa bersilahturahmi,” paparnya.

Baca Juga:
Mas Ipin dan Syah Natanegara Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek 2024

“Makanya saya minta bapak ibu sekalian tolong didoakan semua bapak ibu yang berada di korp Adyaksa ini semoga kariernya semakin meningkat,” tambahnya.

Bupati Arifin juga menyampaikan bahwa merupakan suatu kehormatan bagi Kabupaten Trenggalek ketika HUT Persaja ke-72 digelar di Kabupaten yang dipimpinnya.

“Ini suatu kehormatan, kemuliaan bagi kami dan terima kasih atas bantuannya selama ini,” ucapnya.

Baca Juga:
Anggota Dewan Termuda Trenggalek Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *