PKS Trenggalek Siap Munculkan Calon Bupati di Pilkada Trenggalek 2024

PKS Berniat Munculkan Calon Kepala di Pilkada Trenggalek 2024
Ketua DPD PKS Kabupaten Trenggalek Komarudin/Foto: Kanaltujuh.com

Kanaltujuh.com –

Ketua DPD PKS Kabupaten Trenggalek Komarudin menyampaikan saat ini pihaknya tengah mencari sosok calon kepala yang akan berlaga pada Pilkada Trenggalek tahun 2024 ini.

Iklan

Pernyataan ini disampaikan Komarudin usai menggelar Tarhib Ramadhan yang digelar di aula yayasan Nurul Fikri Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek, Jum’at (08/03/2024).

Ia mengatakan dalam kegiatan Tarhib Ramadhan pihaknya sudah menyampaikan pada seluruh kader bahwa PKS Trenggalek menginginkan adanya calon kepala daerah bagi Kabupaten Trenggalek.

“Sudah kita sampaikan tadi pada teman-teman kader dan juga tentunya yang punya jaringan lintas daerah,” ucapnya.

Baca Juga:
Anggota Dewan Termuda Trenggalek Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Komarudin menyampaikan para kader PKS sendiri ada yang memiliki jaringan seperti di Jakarta dan Kalimantan. Untuk mengusung calon kepala di Kabupaten Trenggalek kata dia pihaknya akan melakukan komunikasi politik dengan beberapa Parpol yang ada di Kabupaten Trenggalek.

“Jadi tidak menutup kemungkinan kita akan berkomunikasi dengan partai-partai yang sejajar atau yang lebih banyak kursinya, bisa ke Bupati atau bisa juga ke Wakil Bupati,” jelasnya.

“Ini sudah mulai pembicaraan dengan partai lain dan itu baru bisa telpon, kapan bisa ketemu, kapan bisa ngobrol untuk Pilkada,” ungkapnya.

Baca Juga:
KOMMAK Desak Kejati Jatim Ambil Alih Kasus Korupsi di Lamongan

Ia kemudian mengatakan untuk calon bupati maupun wakil bupati bisa berasal dari kader internal PKS Trenggalek atau dari luar Trenggalek. Kendati demikian ia belum bisa memastikan siapakah sosok calon kepala daerah yang akan diusung oleh DPD PKS Trenggalek.

“Tapi ini ibaratnya itu gong sudah kita tabuh, sehingga insyallah semua kader ini bergerak setelah seperti ini, mana nanti yang benar-benar siap secara financial juga siap secara pemikiran untuk memajukan Trenggalek,” ujarnya.

Baca Juga:
Pulang dari Surabaya, Pemuda Lamongan Dikeroyok Gerombolan Pria Bermotor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *