Komisi D DPRD Kabupaten Madiun Gelar Studi Banding Infrastruktur ke Kabupaten Trenggalek

Komisi D DPRD Kabupaten Madiun saat berada di gedung DPRD Trenggalek
Komisi D DPRD Kabupaten Madiun saat berada di gedung DPRD Trenggalek/Foto: Kanaltujuh.com

Trenggalek, Kanaltujuh.com –


Foto :

Iklan

Dalam rangka studi banding tentang infrastruktur, Komisi D DPRD Kabupaten Madiun menggelar kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Trenggalek, kamis (06/06/2024).

Kedatangan rombongan komisi D DPRD Kabupaten Madiun diterima langsung oleh Plt Sekretariat DPRD Kabupaten Trenggalek Yuli Priyanto dan langsung melakukan pembahasan di aula gedung DPRD Trenggalek.

Usai melakukan pembahasan, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Madiun Feri Sudarsono mengatakan kedatangannya ke Kabupaten Trenggalek kali ini untuk melihat secara langsung kondisi infrastruktur yang ada di Kabupaten Trenggalek.

“Kunjungan ke Trenggalek ini ingin melihat kondisi dan situasi lalu bagaimana perkembangannya nanti bisa kita samakan dengan Kabupaten Madiun,” kata Feri.

Baca Juga:
Ini Laporan Pansus III DPRD Trenggalek

Politisi dari PDIP ini kemudian menyampaikan usai pembahasan ini pihaknya akan langsung turun ke lapangan untuk melihat secara langsung kondisi infrastruktur seperti jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Trenggalek.

Sementara Plt Sekretariat DPRD Trenggalek Yuli Priyanto menyampaikan kedatangan rombongan DPRD Kabupaten Madiun ke Kabupaten Trenggalek dalam rangka saling memberikan informasi tentang kondisi infrastruktur baik di Madiun maupun di Trenggalek.

“Intinya bagaimana kita bisa saling mengembangkan,” kata Yuli.

Yuli melanjutkan bahwa Kabupaten Madiun dan Trenggalek secara geografi berada di wilayah kaki gunung wilis, oleh karena itu dirinya berharap pembangunan infrastruktur di kedua kabupaten tersebut bisa lebih di mantapkan.

Baca Juga:
45 Anggota DPRD Trenggalek 2024-2029 Resmi Dilantik, Bupati Ucapkan Selamat dan Apresiasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *