Peringatan Hari Bhayangkara, Polres Lamongan Gelar Shalawatan

Peringatan Hari Bhayangkara, Polres Lamongan Gelar Shalawatan
Shalawatan yang digelar Polres Lamongan, Rabu 17 Juli 2924 malam/Foto: Muhamat Sapii/Kanaltujuh.com

Lamongan, Kanaltujuh.com –

Ribuan Jamaah Memadati Simpang Alun-Alun Lamongan Dalam Acara Shalawatan Yang Digelar Polres Lamongan, Rabu, 17 Juli 2024 malam.

Iklan

Acara Yang Menghadirkan Habib Anis Syahab dan Habib Muchsin Al Hamid Itu Digelar Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Dan Harlah Ahbaabul Musthofa Lamongan Ke- 8 Tahun.

Selepas Maghrib Jamaah Mulai Berdatangan Untuk Mencari Tempat Lebih Dekat Dengan Panggung. Setelah Isya’ Jamaah Sudah Berjubel Memadati Simpang Tiga Jalan Lamongrejo – Jalan Achmad Yani.

Shalawatan Dilaksanakan Hingga Satu Jam Lebih Dengan Iringan Musik Hadrah Modern. Salawatan Sempat Jeda, Diisi Sambutan Pejabat.

Baca Juga:
Ini Penjelasan Kepala Sekolah dan Ketua Komite Soal Dugaan Pungli di SMP Negeri 2 Lamongan

Kapolres Lamongan AKBP Bobby Condro Putra Menyampaikan Terima Kasih Kepada Jamaah Shalawat se-Kabupaten Yang Hadir. Ia Menyampaikan Permohonan Doa Kepada Semua Jamaah Agar Lamongan Dan Indonesia Aman Tentram, Dan Semakin Sejahtera.

“Kami mohon doanya, kita semua diberi kesehatan dan keselamatan dunia akhirat. Semoga acara salawatan ini membawa berkah bagi kita semua,” tuturnya.

Senada, Wakil Bupati Abdul Rouf dalam sambutannya mengajak dan mendoakan kepada jamaah salawatan yang hadir mendapatkan berkah melimpah dan barokah dari Allah SWT.

“Semoga jamaah yang hadir mendapat barokah dan semua yang diinginkan tercapai,” katanya.

Baca Juga:
KOMMAK Desak Kejati Jatim Ambil Alih Kasus Korupsi di Lamongan

Usai acara sambutan, salawatan dimulai hingga tuntas. Para jamaah tidak beranjak hingga selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *