Karyawati Swasta di Lamongan Tewas Terlindas Truk Barang Saat Pulang Kerja, Begini Kronologisnya

Karyawati Swasta di Lamongan Tewas Terlindas Truk Barang,Saat Pulang Kerja, Begini Kronologisnya
Petugas Satlantas Polres Lamongan mengevakuasi korban/Foto: Muhamat Sapii/Kanaltujuh.com

Lamongan, Kanaltujuh.com –

Pulang kerja seorang karyawati swasta berinisial SW (28)warga Desa Latukan Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan tewas di Jalan Jurusan Lamongan – Babat tepatnya di Jembatan Dusun Talun Desa Sidogembul Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan, Rabu (24/07/2024) siang.

Iklan

SW wanita warga Latukan itu meninggal dunia setelah terlibat kecelakan di Jalan Jurusan Lamongan – Babat tepatnya di Dusun Talun Desa Sidogembul Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan.

Kecelakaan ini melibatkan Sepeda motor nomor polisi S 5601 JAU dengan Truk barang Isuzu nomor polisi B 9922 UIV yang dikemudikan oleh AK (36) asal Kelurahan Sidomukti Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal.

Baca Juga:
Anggota Dewan Termuda Trenggalek Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Kasatlantas Polres Lamongan AKP Widyagana Putra Dhirotsaha melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Ipda Hadi Siswanto menjelaskan kejadian kecelakaan ini terjadi semula sepeda motor dengan nomor polisi S 5601 JAU yang dikendarai SA berboncengan dengan teman kerjanya DNP (25) warga Desa Balongtawun Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan perjalanan hendak pulang dari arah timur ke barat di bahu jalan

Kemudian mendekati tempat kejadian pengendara sepeda motor dengan nomor polisi S 5601 JAU tersebut hendak mendahului truk barang dengan nomor polisi B 9922 UIB yang di kemudikan oleh AK dari sisi kiri.

Baca Juga:
Pulang dari Surabaya, Pemuda Lamongan Dikeroyok Gerombolan Pria Bermotor

Naas saat mencoba mendahului truk tersebut dari sisi kiri, sepeda motor yang dikendarai korban tersebut terpeleset dan korban masuk ke kolong truk.

“Akibat kejadian tersebut korban terlindas ban truk belakang sisi kiri dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelasnya.

Sedangkan penumpangnya berinisial DNP jatuh disamping truk barang tersebut.

“Penumpang sepeda motor berinisial DNP selamat hanya mengalami luka – luka,” kata Ipda Hadi.

Petugas Satlantas Polres Lamongan yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban di bawa ke rumah sakit.

Baca Juga:
KOMMAK Desak Kejati Jatim Ambil Alih Kasus Korupsi di Lamongan

Sementara itu kedua kendaraan yang terlibat kecelakan diamankan di Satlantas Polres Lamongan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut

“Kecelakaan ini kami melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Kami juga menghimbau pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” pungkasnya .

Baca Juga:
Warga Sukodadi Lamongan Diancam Dibunuh Saat Nagih Hutang dan Motor Dirusak, Begini Kronologinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *