Kapolres Lamongan Resmikan Bedah Rumah Milik Warga Nguwok Modo, Ini Pesan AKBP Bobby

Kapolres Lamongan Resmikan Bedah Rumah Milik Warga Nguwok Modo, Ini Pesan AKBP Bobby
Kapolres Lamongan AKBP Bobby Adimas Condroputra meresmikan bedah rumah milik Samirun warga Desa Nguwok Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan/Foto: Muhamat Sapii/Kanaltujuh.com

Lamongan, Kanaltujuh.com –

Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A Condroputra meresmikan dan menyerahkan hasil bedah rumah milik Samirun warga Desa Nguwok, Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan, Kamis (24/07/2024).

Iklan

Bedah rumah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polres Lamongan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 79 untuk membantu warga kurang mampu di wilayah Lamongan.

Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Nurul Hayat dan Yayasan Berkas Bersinar Abadi yang telah berkontribusi dalam mensukseskan program Bedah Rumah ini.

Baca Juga:
Warga Sukodadi Lamongan Diancam Dibunuh Saat Nagih Hutang dan Motor Dirusak, Begini Kronologinya

“Kami selaku Kapolres Lamongan mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Yayasan Nurul Hayat dan Yayasan Berkas Bersinar Abadi yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi dalam mensukseskan program Bedah Rumah yang dilaksanakan oleh Polres Lamongan,” ucapnya.

Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan Bedah milik Samirun telah terlaksana sesuai dengan target yang ditentukan, dimulai pada tanggal 21 Mei dan selesai pada 24 Juli 2024.

“Semoga kegiatan sosial seperti ini dapat kita laksanakan secara berkelanjutan sehingga akan semakin banyak lagi saudara – saudara kita yang kurang mampu untuk dapat memiliki rumah layak huni ,” lanjutnya

Baca Juga:
45 Anggota DPRD Trenggalek 2024-2029 Resmi Dilantik, Bupati Ucapkan Selamat dan Apresiasi

Dikatakannya, program ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, dengan tujuan membantu mewujudkan rumah layak huni bagi warga kurang mampu.

“Kami berpesan kepada Bapak Samirun sekeluarga untuk menjaga dan merawat rumah ini dengan baik. Kami berharap dari kegiatan Bedah Rumah ini, jiwa sosial dan semangat gotong royong dapat terpupuk dalam kehidupan bermasyarakat,” tambah Kapolres.

Dalam momen yang penuh haru, Samirun sujud syukur di hadapan rumah barunya dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lamongan dan seluruh pihak yang telah membantu mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah layak huni.

Baca Juga:
KOMMAK Desak Kejati Jatim Ambil Alih Kasus Korupsi di Lamongan

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra, yang telah memberikan hadiah berupa bedah rumah untuk keluarga kami. Ini adalah berkah yang luar biasa bagi kami. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses ini,” ucap Samirun.

Acara dilanjutkan dengan pembukaan selubung tanda diresmikannya bantuan Bedah Rumah Samirun, serta peninjauan rumah oleh Kapolres Lamongan.

Baca Juga:
Pulang dari Surabaya, Pemuda Lamongan Dikeroyok Gerombolan Pria Bermotor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *