Doding Rachmadi Calon Ketua DPRD Trenggalek

foto: Doding Rachmadidi gedung DPRD Trenggalek
foto: Doding Rachmadidi gedung DPRD Trenggalek

Trenggalek,kanaltujuh.com

Rapat paripurna dengan agenda pengumuman dan penetapan calon pimpinan DPRD kabupaten Trenggalek masa jabatan 2024-2029 digelar di ruang graha paripurna gedung DPRD Trenggalek, Senin (30/9/2024).

Iklan

Sekretaris DPRD Trenggalek Muhtarom dalam keterangannya mengatakan rapat paripurna kali ini merupakan rapat paripurna internal dalam rangka mengumumkan calon pimpinan DPRD dari Partai PDIP.

Calon pimpinan dari PDIP ini kata Muhtarom mengusulkan satu nama untuk menduduki jabatan sebagai ketua DPRD Trenggalek. Adapun satu nama yang diusulkan yakni Doding Rachmadi.

Lebih lanjut Muhtarom mengatakan rekom dari PDIP sendiri baru turun pada tanggal 27 September 2024 yang lalu dan selanjutnya dilakukan rapat paripurna hari ini.

Baca Juga:
Cabup Sidoarjo Mas Iin Tantang Rival Politiknya Buka-Bukaan Aib

“Sehingga hari ini kita gelar rapar paripurna dalam rangka pengumuman calon pimpinan DPRD selaku ketua,” kata Muhtarom.

Sebelumnya kata dia Sekretariat DPRD Trenggalek telah mengirimkan tiga nama calon pimpinan DPRD Trenggalek ke Gubernur Jawa Timur . Sedangkan hari ini Sekretariat DPRD Trenggalek usai rapat paripurna akan kembali mengirimkan satu nama calon pimpinan DPRD dari PDIP. Adapun tiga nama calon pimpinan yang diusulkan sebelumnya ke Gubernur yakni M.Hadi dari PKB kemudian Subadianto dari PKS dan Arik Sri Wahyuni dari Golkar.

Baca Juga:
3 Anggota Dewan Ditetapkan Sebagai Pimpinan DPRD Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *