AKD Trenggalek Terbentuk Siapa Saja Ketuanya..?

foto; M.Hadi Wakil Ketua DPRD Trenggalek
foto; M.Hadi Wakil Ketua DPRD Trenggalek

Trenggalek,kanaltujuh.com

Wakil Ketua DPRD Trenggalek M.Hadi menyampaikan berdasarkan hasil rapat internal DPRD Trenggalek telah disepakati terbentuknya Alat Kelengkapan Dewan (AKD) beserta nama ketua komisi dan anggota.

Iklan

Hadi mengatakan Ketua Komisi I dijabat oleh Moch. Husni Taher Hamid dari Partai Hanura, kemudian Komisi II dijabat oleh Mugianto dari Partai Demokrat, selanjutnya Komisi III dijabat oleh Wahyudianto dari PDIP dan Komisi IV dijabat oleh Sukarodin dari PKB.

“ Jadi setelah terbentuknya AKD ini mereka langsung menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing,” kata Hadi di gedung DPRD Trenggalek, Kamis (03/10/2024).

Baca Juga:
Meski Lawan Kotak Kosong, Pasangan Ipin-Syah Bentuk Tim Pemenangan

Politisi dari PKB ini kemudian menjelaskan tentang masing-masing tugas dari komisi tersebut. Untuk komisi I akan bertugas membahas bidang pemerintahan, kemudian untuk komisi II nantinya akan membahas bidang ekonomi, selanjutnya komisi III akan membahas bidang pembangunan dan komisi IV akan membahas bidang kesehatan dan pendidikan.

Selain membentuk ketua komisi dan anggota komisi, DPRD Trenggalek juga telah membentuk Bapemperda (Badan Pembentukan Peraturan Daerah) yang diketuai oleh Samsul Anam.

Baca Juga:
Bus Medali Mas Jurusan Malang - Jakarta Terbakar di Lamongan, Begini Kronologi dan Nasib Penumpangnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *