Doding Rachmadi Resmi Menjabat Ketua DPRD Trenggalek

foto: Rapat paripurna pengambilan sumpah janji jabatan ketua DPRD Trenggalek Doding Rachmadi
foto: Rapat paripurna pengambilan sumpah janji jabatan ketua DPRD Trenggalek Doding Rachmadi

Trenggalek,kanaltujuh.com

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Doding Rachmadi resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Trenggalek setelah mengucapkan sumpah janji jabatan dalam rapat paripurna yang digelar di gedung DPRD Trenggalek, Selasa (15/10/2024).

Iklan

Dalam sambutannya Doding menyampaikan hari ini merupakan hari yang sakral karena pimpinan DPRD  Kabupaten Trenggalek akan mengawali tugas baru dari tahun 2024 ini hingga 2029 mendatang.

“Semoga tugas ini bisa kita kerjakan, walaupun sangat berat dan semoga kita lancar semua dalam menjalankan tugas,” paparnya.

Menurutnya sumpah janji jabatan yang baru saja ia sampaikan merupakan sebuah bentuk tanggup jawab yang sangat berat, apalagi ketika sumpah diatas kitab suci Al Quran.

Baca Juga:
Meski Lawan Kotak Kosong, Pasangan Ipin-Syah Bentuk Tim Pemenangan

Lebih lanjut Doding mengatakan meski tanggung jawab itu terasa berat namun karena dirinya diberi amanah untuk memimpin maka mau tidak mau tanggung jawab tersebut harus tetap dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga kita mampu mengemban amanah itu,” ucapnya.

Doding juga menyampaikan sebagai wakil rakya hendaknya dalam menjalankan tugas tidak perlu untuk memperhitungkan untung-rugi. Yang namanya tugas kata dia adalah tugas, soal hasil biarkan hasil itu sendiri yang memikirkan. “Jadi itulah tugas kita, seberat apapun yang namanya tetap harus kita laksanakan,” pungkasnya.

Baca Juga:
AKD Trenggalek Terbentuk Siapa Saja Ketuanya..?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *