DPRD Sukoharjo Timba Ilmu Pariwisata Di Trenggalek

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Dalam rangka peningkatan PAD (Pendapatan Asli Daerah) dan pengembangan di dunia Pariwisata, DPRD Sukoharjo, Jawa Tengah menggelar kunjungan kerja ke DPRD Trenggalek, Selasa (14/6/2022).

Iklan

Kedatangan rombongan DPRD Sukoharjo diterima oleh Wakil Ketua DPRD Trenggalek Agus Cahyono dan langsung melakukan pembahasan di aula gedung DPrD Trenggalek.

Anggota DPRD Sukoharjo Sugeng Purwoko mengatakan dari hasil pembahasan tersebut ia menilai bahwa pengelolaan wisata di Trenggalek begitu luar biasa dibanding Sukoharjo.

“Luar biasa, disini potensi dalam rangka pemberdayaan Pariwisata, kita kalah jauh,” ungkap Sugeng usai melakukan pembahasan.

Baca Juga:
KOMMAK Desak Kejati Jatim Ambil Alih Kasus Korupsi di Lamongan

Sugeng melanjutkan dari sisi anggaran, Pemerintah Kabupaten dinilai cukup berani dengan mengalokasikan anggaran Pariwisata dengan angka yang begitu besar.

Sementara Kabupaten Sukoharjo diakunya belum berani melangkah kearah tersebut meski secara topografi antara Trenggalek dan Sukoharjo memiliki kesamaan.

“Cuma di Trenggalek banyak laut, kita banyak pegunungan,” terangnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Trenggalek Agus Cahyono dalam keterangannya menyampaikan bahwa kedatangan rombongan dari DPRD Sukoharjo hanya ingin sharing tentang pengembangan Pariwisata.

“Ya mereka itu ingin belajar bagaimana cara mengembangkan pariwisata,” ujarnya.

Selain itu sebutnya mereka juga ingin mengetahui cara meningkatkan PAD dari sektor Pariwisata.

Baca Juga:
Anggota Dewan Termuda Trenggalek Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *