Presiden Jokowi Kunjungi Sejumlah Pasar di Surakarta

Presiden Jokowi Kunjungi Sejumlah Pasar di Surakarta
Presiden Joko Widodo membagikan bantuan kepada para pedagang di sejumlah pasar di Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (9/4/2023)/Foto: ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

Kanaltujuh.com –

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana mengunjungi sejumlah pasar di Surakarta, Jawa Tengah, pada Minggu (9/4/2023) dengan tujuan membagikan bantuan kepada para pedagang, pengemudi becak, dan masyarakat sekitar.

Iklan

Sejumlah pasar yang dikunjungi antara lain Pasar Kembang, Pasar Kadipolo, dan Pasar Jongke. Dalam kunjungan tersebut Jokowi juga membawa cucu, Jan Ethes Srinarendra, untuk turut serta dalam pembagian bantuan, sembako, dan kurma.

Parni, seorang warga, merasa terkejut ketika berkesempatan untuk bertemu dengan Jokowi dan Iriana secara langsung. Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan.

“Kaget ketemu Ibu Iriana tadi. Makasih banget, Bu, orang enggak punya dikasih. Terima kasih sebanyak-banyaknya. Ini bingkisan sama uang, makasih semuanya,” kata Parni dikutip dari Antara.

Setelah menyelesaikan kunjungan dan pembagian bantuan di sejumlah pasar, Jokowi, Iriana, dan Jan Ethes kembali ke tempat tinggal pribadi mereka di Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *