Panggilan Terakhir Imam Sebelum Meninggal: ‘Tolong Kirimkan Uang Rp 50 Juta, Saya Akan Meninggal

Panggilan Terakhir Imam Sebelum Meninggal: 'Tolong Kirimkan Uang Rp 50 Juta, Saya Akan Meninggal
Panggilan Terakhir Imam Sebelum Meninggal: 'Tolong Kirimkan Uang Rp 50 Juta, Saya Akan Meninggal/Foto: Istimewa

Kanaltujuh.com –

Sebelum meninggal akibat kekerasan, Imam sempat melakukan panggilan telepon kepada keluarganya sambil merintih karena rasa sakit, memohon agar mereka mengirimkan uang sebesar Rp 50 juta: “Tolong kirimkan, jika tidak, saya akan meninggal.”

Iklan

Imam Masykur (25), seorang penduduk Aceh, diculik dan mengalami penyiksaan fatal yang berujung pada kematiannya oleh seorang anggota Paspampres bernama Praka Riswandi Manik (PRM), dibantu oleh dua rekannya.

Imam dikenal sebagai seseorang yang terlibat dalam perdagangan obat ilegal. Ia diperas untuk memberikan Rp 50 juta atau dihadapkan pada ancaman akan dilaporkan kepada polisi oleh anggota Paspampres tersebut.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Tinjau Pusat Pelatihan PSSI di Ibu Kota Nusantara, Siap Digunakan September

Namun, Imam pada saat itu tidak memiliki kemampuan untuk membayar jumlah uang yang diminta oleh Riswandi. Akibatnya, Imam mengalami penyiksaan yang berujung pada kehilangan nyawanya.

“Mereka minta Rp 50 juta tapi tidak dipenuhin kan, akhirnya siksa terus. Pada saat disiksa mungkin penyiksaan itu berat akhirnya meninggal,” ujar Danpomdam Jaya, Kolonel CPM Irsyad Hamdie Bey Anwar, Senin (28/8/2023).

Baca Juga:
Presiden Jokowi Tinjau Pusat Pelatihan PSSI di Ibu Kota Nusantara, Siap Digunakan September

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *