Gibran Hadiri Acara Imlek dan Balik Ngantor ke Solo Selama Masa Tenang

Gibran Hadiri Acara Imlek dan Balik Ngantor ke Solo Selama Masa Tenang
Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/02/2024)/Foto: Istimewa

Kanaltujuh.com –

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming menjalani masa tenang sebelum pemilu pada 14 Februari 2024 nanti dengan menghadiri acara Imlek di Glodok Jakarta.

Iklan

“Mas Gibran hari ini setelah kampanye masih istirahat di hotel. Tapi nanti malam itu rencananya ada acara Imlek, menghadiri acara Imlek di Sun City, masih (di Jakarta),” kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Silfester Matutina, kepada wartawan, Minggu (11/02/2024).

Silfester juga menyatakan bahwa setelah kampanye, Gibran istirahat di hotel dan berencana menghadiri acara Imlek di Sun City malam ini sebelum langsung bertolak ke Solo.

“Rencananya malam ini sih. Setelah itu beliau ngantor,” ujarnya.

Gibran juga berencana untuk mencoblos di TPS dekat rumahnya pada hari pencoblosan dan kemudian pergi ke Jakarta untuk menyaksikan quick count bersama Prabowo Subianto dan tim kampanye nasional.

“(Gibran mencoblos) Di TPS di dekat rumahnya. Setelah itu akan ke Jakarta untuk menghadiri acara quick count. Hanya tempatnya memang belum ditentukan. Nanti menyaksikan quick count bareng Pak Prabowo dan tim kampanye nasional,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *