Prabowo-Gibran Menang Quick Count, Presiden Jokowi Sudah Bertemu dan Ucapkan Selamat

Kanaltujuh.com –

Dalam penghitungan cepat atau quick count Pilpres 2024, pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memimpin. Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai hasil dari quick count tersebut.

Iklan

“Sudah selamat, selamat,” kata Jokowi kepada wartawan di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/02/2024). Jokowi menjawab pertanyaan apakah sudah mengucapkan selamat ke Prabowo-Gibran.

Ketika diminta menjelaskan bagaimana ucapan selamat tersebut disampaikan, Jokowi mengatakan bahwa dia bertemu langsung. Jokowi menyebut bahwa dia telah mengunjungi Prabowo-Gibran semalam, meskipun tanpa menyebutkan tempatnya.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Tinjau Pusat Pelatihan PSSI di Ibu Kota Nusantara, Siap Digunakan September

“Ketemu langsung, semalam,” jelas Jokowi.

Jokowi menyatakan bahwa dalam pertemuan tersebut terdapat empat orang. Namun, Jokowi tidak mengidentifikasi satu orang lain yang hadir dalam pertemuan tersebut.

“Berempat, nggak bisa saya sebut,” tambahnya.

Terdapat informasi bahwa pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Gibran, mendominasi dalam beberapa survei quick count. Diikuti oleh pasangan calon nomor urut 01, Anies-Cak Imin, dan pasangan calon nomor urut 03, Ganjar-Mahfud.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Tinjau Pusat Pelatihan PSSI di Ibu Kota Nusantara, Siap Digunakan September

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *