Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 Adalah Prestasi Generasi Muda

Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 Adalah Prestasi Generasi Muda
Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 Adalah Prestasi Generasi Muda

Kanaltujuh.com –

Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Jerry Sambuaga, meyakini bahwa keberhasilan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam quick count lembaga survei atau real count KPU merupakan sebuah prestasi bagi generasi muda Indonesia.

Iklan

Menurutnya, banyak dukungan untuk pasangan tersebut berasal dari kalangan pemuda, dan ia berterima kasih kepada mereka atas dukungan penuh dalam Pilpres 2024.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk anak muda di seluruh pelosok Nusantara yang telah mendukung secara total Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 ini. Di Pemilu yang didominasi oleh pemilih muda ini, kita berhasil mengantarkan perwakilan anak muda ke tampuk kepemimpinan tertinggi di Tanah Air. Tentu, ini adalah kemenangan bagi anak muda Nusantara,” ujar Jerry Sambuaga dalam keterangan tertulis, Senin (19/02/2024).

Sekjen DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri, juga mengapresiasi peran kader-kader AMPI dalam memenangkan Partai Golkar dan pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilu tersebut.

Menurutnya, konsistensi AMPI dalam menjalankan instruksi dari Ketua Dewan Pembina DPP AMPI, Airlangga Hartarto, menjadi kunci keberhasilan generasi muda Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh kader-kader AMPI utamanya dan seluruh kader muda Partai Golkar yang sejak awal berjuang tegak lurus bersama Pak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Dewan Pembina AMPI. Ini adalah kemenangan anak muda Indonesia,” ujarnya.

Ahmad menekankan pentingnya persatuan setelah pemilu, menyatakan bahwa kemenangan ini adalah milik bersama semua anak muda Nusantara.

“Sekarang sudah tidak perlu ada lagi mengkotak-kotakkan dukung 01, 02, atau 03. Kemenangan ini milik kita semua, para anak muda Nusantara. Mari kita kawal bersama,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *