Pemkab Trenggalek Raih Juara 1 Lomba Video Kreatif di APKASI Otonomi Expo 2024

Pemkab Trenggalek Raih Juara 1 Lomba Video Kreatif di APKASI Otonomi Expo 2024
Pemkab Trenggalek Raih Juara I Lomba Video Kreatif pada ajang Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat (12/07/2024)/Foto: Kominfo Trenggalek

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Pemerintah Kabupaten Trenggalek berhasil menyabet Juara I Lomba Video Kreatif pada ajang Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat (12/07/2024).

Iklan

Dalam kompetisi tersebut, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Trenggalek memukau juri dengan video yang menampilkan pesona keindahan alam, budaya, dan kuliner khas Trenggalek.

Penghargaan ini diterima oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Trenggalek, Edif Hayunan Siswanto, dalam acara penutupan APKASI Otonomi Expo yang turut dihadiri oleh Menparekraf, Menpora RI, dan Ketua Umum APKASI.

Baca Juga:
45 Anggota DPRD Trenggalek 2024-2029 Resmi Dilantik, Bupati Ucapkan Selamat dan Apresiasi
Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Trenggalek, Edif Hayunan Siswanto membawa hadiah Juara 1 Kategori Lomba Video Kreatif APKASI Otonomi Expo 2024/Foto: Kominfo Trenggalek

Dengan bangga, Edif menyampaikan apresiasinya terhadap tim yang berhasil mengharumkan nama Trenggalek di tingkat nasional.

“Terima kasih kepada Tim Dinas Kominfo yang telah menunjukkan kapasitas dan kemampuan mereka, tidak hanya di level lokal, tetapi juga di level nasional,” ujarnya.

Penghargaan ini menjadi bukti bahwa kreativitas dan dedikasi tim Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Trenggalek mampu bersaing di kancah nasional.

“Kita bersyukur Trenggalek berhasil meraih Juara I dalam lomba video di APKASI Otonomi Expo 2024 di JCC. Selamat kepada seluruh tim, dan kerja keras kita masih ditunggu untuk Trenggalek Meroket,” terangnya.

Baca Juga:
Ini Penjelasan Kepala Sekolah dan Ketua Komite Soal Dugaan Pungli di SMP Negeri 2 Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *