Sports  

Teruskan Tren Negatif, Chelsea Kalah 0-1 Dari Wolves

Teruskan Tren Negatif, Chelsea Kalah 0-1 Dari Wolves
Matheus Nunes dari Wolverhampton Wanderers merayakan dengan para penggemar setelah mencetak gol pertama tim selama pertandingan Liga Premier antara Wolverhampton Wanderers dan Chelsea FC di Molineux pada 08 April 2023 di Wolverhampton, Inggris/Foto: Eddie Keogh/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Chelsea tetap dalam periode puasa kemenangan mereka di Liga Inggris setelah mengalami kekalahan 0-1 saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers.

Iklan

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Molineux pada Sabtu (8/4/2023) malam WIB, dan gol semata wayang dicetak oleh Matheus Nunes pada babak pertama.

Meskipun lebih mendominasi permainan, The Blues tampil buruk dan kesulitan menciptakan peluang di bawah asuhan Frank Lampard sebagai manajer interim pengganti Graham Potter.

Chelsea gagal memenangkan empat pertandingan terakhirnya di Premier League setelah mengalami kekalahan tersebut. Sebagai hasilnya, mereka tetap berada di peringkat ke-11 di klasemen dengan 39 poin, yang berjarak 17 poin dari Manchester United yang berada di zona empat besar. Sementara itu, Wolverhampton Wanderers semakin menjauh dari zona merah dengan menempati peringkat ke-12 dengan mengumpulkan 31 poin.

Susunan Pemain

WOLVERHAMPTON: Jose Sa, Craig Dawson, Semedo, Kilman, Toti, Lemina (Traore 75′), Daniel Podence (Moutinho 64′), Matheus Nunes (Collins 90+6′), Joao Gomes, Diego Costa (Hwang Hee-chan 64′), Matheus Cunha (Sarabia 80′)

CHELSEA: Kepa, Koulibaly, Cucurella (Chilwell 68′), James, Fofana (Chalobah 80′), Kovacic, Gallagher, Havertz (Pulisic 61′), Enzo Fernandez, Sterling (Mudryk 68′), Joao Felix (Aubameyang 67′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *