Sports  

Barcelona Raih Kemenangan 4-2 Lawan Tottenham dalam Joan Gamper Trophy

Barcelona Raih Kemenangan 4-2 Lawan Tottenham dalam Joan Gamper Trophy
Ansu Fati dari FC Barcelona merayakan gol selama pertandingan trofi Friendly Joan Gamper antara FC Barcelona dan Tottenham Hotspurs FC di Estadi Olimpic Lluis Companys pada 8 Agustus 2023 di Barcelona, ​​Spanyol/Foto: Dax Images/BSR Agency/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Pada pertandingan Joan Gamper Trophy di Estadi Olimpic Lluis Company, Barcelona mencetak empat gol saat mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2.

Iklan

Dalam laga tersebut, tim tuan rumah langsung mencetak gol pada menit ketiga melalui tendangan voli Robert Lewandowski setelah menerima assist dari Rapinha.

Namun, Tottenham berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-24 melalui gol Oliver Skipp yang memanfaatkan bola muntah yang membentur mistar gawang.

Dalam waktu sembilan menit setelahnya, mereka berhasil mengubah keadaan. Skipp sekali lagi mencatatkan namanya dalam skor melalui sundulan di depan gawang setelah menerima umpan silang dari Ivan Perisic yang datang dari sisi kiri.

Tottenham berhasil memimpin 2-1 sampai akhir babak pertama.

Ketika memasuki babak kedua, Barcelona melakukan beberapa pergantian pemain, termasuk memasukkan Ferran Torres, Ansu Fati, Abde Ezzalzouli, dan Lamine Yamal.

Keputusan penggantian yang diambil oleh Xavi terbukti efektif, karena Ferran, Ansu, dan Abde masing-masing berhasil mencetak gol di menit-menit terakhir babak kedua.

Barcelona berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-81, ketika Ferran Torres mengonversi gol tap-in setelah menerima umpan tarik dari Lamine Yamal.

Hanya dua menit setelah itu, Barcelona kembali mendapatkan keunggulan. Kali ini, Ferran Torres menjadi pemberi assist untuk Ansu Fati yang berhasil mencetak gol melalui tendangan di dalam kotak penalti. Skor menjadi 3-2.

Gol keempat bagi Barcelona tercipta pada menit ke-90+3. Lamal kembali menjadi faktor kunci dalam gol tersebut, melewati bek kiri Tottenham dengan kepiawaiannya. Setelah itu, Lamal melepaskan umpan terobosan kepada Fermin Lopez yang kemudian memberikan bola kepada Abde. Dalam situasi bebas, Abde dengan mudah mengubah skor menjadi 4-2.

Tidak ada penambahan gol yang terjadi sampai pertandingan berakhir, sehingga Barcelona mengamankan kemenangan dengan skor 4-2 atas Tottenham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *