Sports  

Bermain Di Kandang, Chelsea Takluk 1-3 Lawan Real Madrid

Bermain Di Kandang, Chelsea Takluk 1-3 Lawan Real Madrid
Karim Benzema dari Real Madrid merayakan mencetak gol pembuka pada pertandingan Leg Satu Perempat Final Liga Champions UEFA antara Chelsea FC dan Real Madrid di Stamford Bridge pada 6 April 2022 di London, Inggris/Foto: Craig Mercer/MB Media/Getty Images

Trenggalek, Kanaltujuh.com

Bermain dikandang sendiri Stamford Bridge Stadium, Klub Inggris Chelsea dipermalukan tamunya Real Madrid dengan skor 1-3.

Iklan

Pertandingan Chelsea vs Real Madrid ini merupakan leg pertama liga champions 2021-2022 yang disiarkan Kamis dini hari 2.00 WIB.

Gol Real Madrid dicetak lewat hattrick sensasional Karim Benzema di menit 21, 24 dan 46, Sedangkan Gol Chelsea dicetak oleh Havertz di menit ke 40.

Ulasan pertandingan

Pada menit ke 21 pemain sayap kiri Real Madrid Vinicius Junior berhasil merangsek masuk ke pertahanan Chelsea sebelah kanan dan langsung memberikan umpan crossing pada Karim Benzema.

Umpan lambung itupun langsung ditanduk oleh Benzema dan gol pertama tercipta untuk Real Madrid.

Menit 24 luka Modric memberikan umpan crosing dari sisi kiri pertahanan Chelsea dan langsung di-heading oleh Benzema dan gol kedua bagi Real Madrid lahir kembali.

Sementara gol balasan Chelsea tercipta di menit 40 setelah umpan lambung dari luar kotak penalti Real Madrid di heading oleh Havertz.

Dimenit 41 Benzema hampir saja mencetak gol kembali, sayang tendangan kaki kirinya masih melenceng di sebelah kanan gawang Chelsea.

Dari data statistik di babak pertama Chelsea lebih mendominasi permainan dengan ball posesion 52 persen sedang kan real Madrid 48 persen

Memasuki babak ke dua Chelsea dikejutkan dengan gol ketiga yang dilakukan oleh Karim Benzema.

Gol ini tercipta satu menit ketika babak kedua dimulai dimana Benzema berhasil memanfaatkan kesalahan dari penjaga gawang Chelsea.

Sepanjang babak kedua berjalan, Chelsea terus mengurung pertahanan Real Madrid, namun hingga peluit panjang dari wasit dibunyikan Chelsea tak berhasil memperkecil kekalahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *