Sports  

Qatar Terkapar, Kalah Dari Senegal 1-3

Qatar Terkapar, Kalah Dari Senegal 1-3
MENDY Nampalys dari tim Senegal berebut bola dengan ASSIM MADIBO dari tim Qatar selama pertandingan Grup A Piala Dunia Qatar 2022 Grup A antara Qatar dan Senegal di Stadion Al Thumama pada 25 November 2022 di Doha, Qatar/Foto: Ayman Aref/NurPhoto via Getty Images

Kanaltujuh.com –

Timnas Tuan rumah Piala Dunia 2022 Qatar kembali mengalami kekalahan untuk yang kedua kalinya setelah dibekuk 1-2 oleh Senegal dalam pertandingan yang digelar di stadion Al Thumama, Jumat (25/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Iklan

Gol pertama Senegal tercipta pada babak pertama menit ke 41 oleh B. Dia. kemudian setelah turun minum dan memasuki babak kedua pada menit ke 48 pemain Senegal F
Diedhiou berhasil mencetak gol kedua dan gol ketiga Senegal dicetak oleh B. Dieng pada menit ke 84.

Sementara gol balasan dari Qatar dicetak oleh Muntari pada menit 77 setelah menerima umpan crossing dari kiri pertahanan Senegal.

Hingga peluit panjang ditiupkan oleh wasit tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada lagi gol tambahan dari kedua tim.

Dari hasil pertandingan ini Senegal meraih poin 3 sementara Qatar belum meraih poin sama sekali karena dalam dua pertandingan tidak pernah menang dan dipastikan tersingkir.

Dalam pertandingan sebelumnya Qatar kalah 0-2 dari Ekuador, begitupun dengan Senegal ketika bertanding melawan Belanda harus menerima kekalahan 0-2.

Qatar, Ekuador, Senegal dan Belanda berada dalam satu Group A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *