Sports  

Brasil, Swiss, Portugal, Korsel Lolos 16 Besar, Kamerun, Serbia, Uruguay, Ghana Pulang Kampung

Brasil, Swiss, Portugal, Korsel Lolos 16 Besar, Kamerun, Serbia, Uruguay, Ghana Pulang Kampung
Para pemain Republik Korea merayakan penuh waktu setelah mengalahkan Portugal 2-1 dan mengamankan tempat di babak berikutnya selama pertandingan Grup H Piala Dunia FIFA 2022 antara Republik Korea dan Portugal di Stadion Education City pada 02 Desember 2022 di Al Rayyan, Qatar/Foto: Ian MacNicol/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Pertandingan ketiga di grup G dan H Piala Dunia 2022 telah berlangsung semalam. Dari grup G Brasil dan Swiss maju ke babak 16 besar. Kemudian dari grup H Portugal dan Korea Selatan juga lolos ke babak berikutnya.

Iklan

Brasil meski kalah dari Kamerun 1-0 pada pertandingan di Stadion Lusail Iconi pada Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB namun tetap melaju ke babak 16 besar karena telah mengoleksi 6 poin.

Sementara Swiss berhasil mengalahkan Serbia dengan skor 3-2 pada pertandingan terakhir melawan Serbia di Stadium 974 pada Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB.

Dengan demikian Swiss menduduki peringkat runner up di grup G dengan mengoleksi 3 poin menemani Brasil. Sementara Kamerun dan Serbia sama –sama mengoleksi poin 1 dan tidak lolos ke pertandingan 16 besar.

Pada pertandingan di grup H yang mempertemukan Korea Selatan versus Portugal di Education City pada Jumat malam (2/12/2022) di menangkan oleh Korea Selatan dengan skor 2-1. Sementara pada pertandingan Uruguay versus Ghana di menangkan oleh Uruguay dengan skor 2-0.

Dari hasil pertandingan di grup H ini Portugal yang sebelumnya telah mengoleksi 6 poin melaju ke babak 16 besar ditemani Korsel dengan 4 poin. Sementara Uruguay yang mengoleksi 4 poin dan Ghana 3 poin terpaksa harus pulang kampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *