Komisi A DPRD Tulungagung Minta PPK Yang Dilantik Jaga Netralitas

Komisi A DPRD Tulungagung Minta PPK Yang Dilantik Jaga Netralitas
Komisi A DPRD Tulungagung Minta PPK Yang Dilantik Jaga Netralitas/Foto: Kanaltujuh.com

Tulungagung, Kanaltujuh.com –

Ketua Komisi A DPRD Tulungagung Gunawan meminta pada 95 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah dilantik hendaknya bisa bekerja secara baik dan bersikap netral.

Iklan

Pernyataan ini disampaikan Gunawan usai dirinya mengikuti pelantikan dan pengucapan sumpah janji anggota PPK di Hotel Crown Victoria Tulungagung, Rabu (4/1/2023).

“Netralitas ini yang utama. Harus dijaga oleh semua anggota PPK yang barusan dilantik,” kata Gunawan dikutip dari website resmi DPRD Tulungagung.

Gunawan melanjutkan sebagai anggota PPK dalam menjalankan tugasnya tidak boleh memihak. Tujuannya agar pemilu serentak yang akan digelar pada tahun 2024 bisa berjalan aman dan lancar.

Baca Juga:
Pulang dari Surabaya, Pemuda Lamongan Dikeroyok Gerombolan Pria Bermotor

Lebih dari itu kata dia anggota PPK yang berjumlah 5 orang di tiap Kecamatan hendaknya dapat bekerja dengan penuh amanah, sehingga pemilu 2024 mendatang menghasilkan pemimpin legislatif dan eksekutif yang terbaik.

“Agar pemilu serentak nanti berjalan lancar dan kondusif, kami berencana pula mengundang KPU Tulungagung dan Bawaslu Tulungagung dalam hearing bersama. Semuanya untuk terciptanya pemilu yang berkualitas dan bermartabat,” pintanya.

Baca Juga:
Warga Sukodadi Lamongan Diancam Dibunuh Saat Nagih Hutang dan Motor Dirusak, Begini Kronologinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *