Bupati Muhdlor Tinjau Persiapan Peringatan 1 Abad NU di GOR Sidoarjo

Bupati Muhdlor Tinjau Persiapan Peringatan 1 Abad NU di GOR Sidoarjo
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali saat meninjau ke GOR Sidoarjo/Foto: Kanaltujuh.com

Sidoarjo, Kanaltujuh.com –

Peringatan satu abad NU bakal digelar di Stadion GOR Sidoarjo pada 7 Februari 2023 mendatang. Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali pada Jumat (04/02/2023) meninjau lokasi tersebut.

Iklan

Begitu tiba di lokasi Bupati Muhdlor langsung melakukan peninjauan ke sejumlah titik, mulai dari tribun VVIP,pintu masuk stdion, akses para tamu VVIP serta memeriksa secara langsung progres pemasangan panggung utama.

“Setiap hari progres kesiapan kami cek. Siang ini kami cek progres pemasangan panggung utama. Sebelum hari Selasa 7 Februari semua harus rampung,” pintanya.

Baca Juga:
Warga Sukodadi Lamongan Diancam Dibunuh Saat Nagih Hutang dan Motor Dirusak, Begini Kronologinya

“Ini momen penting dan bersejarah bagi warga NU, khususnya warga Sidoarjo. Peringatan satu Abad ini hanya ada 100 tahun sekali. Semua kita ajak untuk bersama sama menjadi tuan rumah yang baik dan siap menukseskan acara ini termasuk juga perangkat daerah kita semua turun membantu kelancaran acara,” terangnya.

Bupati Muhdlor berharap peringatan 1 abad NU nantinya bisa berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Selain dihadiri oleh Presiden Jokowi, kata dia, sejumlah tokoh muslim dunia dijadwalkan turut hadir dalam peringatan tersebut.

”Sore ini ada rapat dengan Bu Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi membahas kesiapan acara ini. Semoga acaranya lancar dan sukses dan Sidoarjo sebagai tuan rumah bisa maksimal memberikan pelayanan yang baik kepada tamu yang datang dari berbagai penjuru nusantara,” tutupnya.

Baca Juga:
45 Anggota DPRD Trenggalek 2024-2029 Resmi Dilantik, Bupati Ucapkan Selamat dan Apresiasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *