Sports  

Real Madrid Tumbang Di Kandang Sendiri Lawan Villarreal 2-3

Real Madrid Tumbang Di Kandang Sendiri Lawan Villarreal 2-3
Para pemain Villarreal CF merayakan kemenangan usai pertandingan pada pertandingan LaLiga Santander antara Real Madrid CF dan Villarreal CF di Estadio Santiago Bernabeu pada 08 April 2023 di Madrid, Spanyol/Foto: Diego Souto/Gambar Olahraga Berkualitas/Gambar Getty

Kanaltujuh.com –

Pada laga pekan ke-28 La Liga 2022/2023, Villarreal bertandang ke Santiago Bernabeu untuk berhadapan dengan Real Madrid pada Minggu (9/4/2023) dini hari WIB.

Iklan

Sayangnya, Real Madrid sebagai tuan rumah gagal meraih kemenangan dan harus puas dengan kekalahan 2-3. Meski sempat unggul dua kali melalui gol bunuh diri Pau Torres dan aksi Vinicius Junior, namun Madrid tidak berhasil mempertahankan keunggulan dan kebobolan tiga kali.

Thibaut Courtois harus mengeluarkan bola dari gawangnya tiga kali karena Samu Chukwueze mencetak dua gol dan Jose Luis Morales juga berhasil mencetak gol.

Real Madrid tampaknya harus merelakan gelar La Liga ke tangan Barcelona setelah hasil ini. Sementara itu, Villarreal kini menempati posisi ke-5 di klasemen dan berpeluang untuk mendapatkan tempat di zona Liga Champions.

Susunan Pemain

Real Madrid: (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Antonio Rudiger, David Alaba (46′ Militao), Nacho; Marco Asensio, Aurelien Tchouameni (72′ Modric), Dani Ceballos (75′ Camavinga); Rodrygo, Karim Benzema (59′ Valverde), Vinicius Junior.
Pelatih: Carlo Ancelotti

Villarreal (4-3-3): Pepe Reina; Juan Foyth, Aissa Mandi, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Ramon Terrats (33′ Trigueros), Dani Parejo, Giovani Lo Celso (67′ Luis Morales); Samuel Chukwueze (90′ Femenia), Yeremi Pino (67′ Moreno), Alex Baena (90′ Mojica).
Pelatih: Quique Setien

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *