Sports  

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Argentina Kalahkan Paraguay 1-0

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Argentina Kalahkan Paraguay 1-0
Lionel Messi dari Argentina berbicara dengan rekan setimnya Alexis Mac Allister selama pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 antara Argentina dan Paraguay di Estadio Más Monumental Antonio Vespucio Liberti pada 12 Oktober 2023 di Buenos Aires, Argentina/Foto: Daniel Jayo/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Argentina menyambut Paraguay di pertandingan ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL di Stadion Mas Monumental pada Jumat (13/10/2023) pagi WIB. Tim yang dilatih oleh Lionel Scaloni berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 1-0.

Iklan

Pertandingan tersebut ditandai dengan dominasi Argentina yang sangat kuat, menguasai bola lebih dari 70 persen. Kemenangan Albiceleste diraih melalui gol yang dicetak oleh Nicolas Otamendi pada menit ke-3.

Dengan hasil ini, Argentina mempertahankan catatan sempurna mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka berhasil meraih kemenangan dalam tiga pertandingan yang telah mereka mainkan. Argentina saat ini menduduki peringkat teratas klasemen dengan mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan.

Sementara itu, Paraguay berada di posisi kesembilan dari sepuluh negara yang berpartisipasi dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Paraguay hanya berhasil meraih satu poin dari tiga pertandingan yang telah mereka jalani.

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nicolas Tagliafico; Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez (80′ Paredes), Rodrigo De Paul (90+4′ Lo Celso); Nicolas Gonzalez (90+4′ Ocampos), Lautaro Martinez, Julian Alvarez (53′ Messi).

Pelatih: Lionel Scaloni.

Paraguay (5-3-2): Carlos Coronel; Ivan Ramirez (46′ Rojas), Fabian Balbuena, Gustavo Gomez, Junior Alonso (76′ Villalba), Matias Espinoza; Alvaro Campuzano (71′ Ojeda), Richard Sanchez, Adam Bareiro (70′ Sanabria); Miguel Almiron (86′ Avalos), Ramon Sosa.

Pelatih: Daniel Garnero

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *