Nge-Vlog Bareng Bupati Trenggalek, Jokowi Sebut Durian Ripto Yang Paling Enak

Momen Bupati Trenggalek, Moch. Nur Arifin nge-vlog bareng Presiden Jokowi, sebut Durian Ripto yang paling enak, Selasa (30/11)/Foto: Dok. Redaksi
Momen Bupati Trenggalek, Moch. Nur Arifin nge-vlog bareng Presiden Jokowi, sebut Durian Ripto yang paling enak, Selasa (30/11)/Foto: Dok. Redaksi

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Presiden Jokowi mengatakan Durian Ripto asal Kabupaten Trenggalek memiliki rasa yang paling enak. Pernyataan itu disampaikan Jokowi melalui vlog yang dibuat oleh Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin yang tersebar di beberapa grup Whatsapp.

Iklan

Dalan vlog itu, awalnya Bupati Arifin meminta izin pada Presiden Jokowi yang saat itu sedang menikmati durian Ripto bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadi Muljono serta Bupati Arifin di salah satu rumah di Desa Buluagung Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur pada Selasa (30/11).

Baca Juga:
DPRD Sukoharjo Belajar Pembentukan Unsur Pimpinan dan AKD di DPRD Trenggalek

“Assalamualaikum izin pak Presiden ini untuk masyarakat Trenggalek, ini Pak Presiden sedang menikmati durian khas Watulimo,” kata Arifin dalam vlog yang dibuatnya.

Mendengar ucapan Bupati Arifin, Presiden Jokowi lalu tersenyum dan mengatakan bahwa durian yang sedang dimakan memiliki nama Durian Ripto.

“Ya, ya, ya namanya Duren Ripto,” kata Presiden Jokowi sembari dengan wajah senyum.

“Duren Ripto kalau rasanya-rasanya manisnya gak manis banget tetapi manis yang apa ya, manis yang pas dan tidak menyebabkan neg gitu,” kata Jokowi.

“Duren yang saya jumpai paling enak ini. Wah ini harganya langsung naik ini,” kata Jokowi sambil tertawa.

Baca Juga:
Meski Lawan Kotak Kosong, Pasangan Ipin-Syah Bentuk Tim Pemenangan

Masih dalam vlog itu Bupati Arifin kemudian mengatakan, dirinya berharap ke depan Presiden Jokowi bisa melakukan kunjungan lagi ke Kabupaten Trenggalek.

“Jadi wajib mampir lagi ke Trenggalek,” kata Bupati Arifin dalam vlog itu.

Baca Juga:
Bus Medali Mas Jurusan Malang - Jakarta Terbakar di Lamongan, Begini Kronologi dan Nasib Penumpangnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *