Jelang MotoGP Mandalika, Jokowi Akan Jamu Para Pembalap di Istana Kepresidenan

Jelang MotoGP Mandalika, Jokowi Akan Jamu Para Pembalap di Istana Kepresidenan
Sirkuit Internasional Mandalika/Foto: iNews

Jakarta, Kanaltujuh.com –

Pertemuan antara Presiden Jokowi dengan para pembalap MotoGP akan dilangsungkan di Istana Kepresidenan pada Rabu (16/3/2022).

Iklan

Sejumlah 17 pembalap MotoGP 2022 termasuk Marc Marquez akan menemui presiden sebelum race MotoGP Mandalika 2022 dilangsungkan.

Hal itu diungkapkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dalam konferensi pers virtual yang diadakan pada Minggu, 6 Maret 2022 sore WIB. Menurut Erick Thohir, presiden Jokowi siap menyambut kedatangan Marc Marquez dan kawan-kawan.

“Pak Jokowi berkenan menerima rombongan pembalap MotoGP di Jakarta,” kata Erick Thohir.

Bahkan ada wacana digelar parade dalam upaya memeriahkan race MotoGP Mandalika 2022. Namun, perihal parade, Erick Thohir masih menunggu konfirmasi dari pihak istana.

“Keputusan itu ada di istana. Kami hanya mendorong ini kesempatan Indonesia untuk mempromosikan ajang besar,” lanjut Erick.

Sampai dengan saat ini sudah ada beberapa pembalap MotoGP yang bakal menemui presiden. Diantaranya ialah Marc Marquez, Joan Mir, Andrea Dovizioso, Francesco Bagnaia, Maverick Vinales dan banyak lagi.

Usai bertemu presiden Jokowi, Marc Marquez dan kawan-kawan dijadwalkan tampil di MotoGP Mandalika, tepatnya pada rangkaian race kedua MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika yang berlangsung pada 18-20 Maret 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *