Sports  

Ini Hasil Lengkap Drawing Piala Dunia 2022 Qatar

Ini Hasil Lengkap Drawing Piala Dunia 2022 Qatar
Mantan pemain sepak bola Serbia Bora Milutinovic (kanan), Mantan pemain sepak bola Qatar Adel Ahmed MalAllah (ke-2 dari kanan), Mantan pemain sepak bola Jerman Lothar Matthaus (ke-3 dari kanan) dan Mantan pemain sepak bola Brasil Cafu (ke-4 dari kanan) mengumumkan hasil undian selama Dunia FIFA Pengundian penyisihan grup Piala 2022 di Doha Exhibition and Convention Center di Doha, Qatar pada 01 April 2022/Foto: Mohammed Dabbous/Anadolu Agency via Getty Images

Jakarta, Kanaltujuh.com –

Drawing Piala Dunia 2022 telah usai dilangsungkan di Doha Exhibition and Convention Center, Qatar, pada Jumat (1/4/2022) malam WIB.

Iklan

Beberapa undian menarik tersaji pada drawing Piala Dunia 2022 kali ini. Dipandu oleh aktor papan atas dari London, Idris Elba dan penyiar olahraga Reshmin Chowdhury, tercipta duel Spanyol vs Jerman di Grup E.

Sementara untuk acara undiannnya sendiri dipandu oleh eks gelandang Timnas Inggris, Jermaine Jenas. Ia dibantu oleh Carli Lloyd, pemenang dua kali juara dunia sepak bola wanita.

Mereka juga dibantu sejumlah legenda sepak bola dunia; Cafu (Brasil), Jay Jay Okocha (Nigeria), Lothar Matthaus (Jerman Barat), Alie Daei (Iran), Adel Ahmed Malallah (Qatar), Tim Cahill (Australia), hingga Bbora Milutinovic (Serbia).

Sebanyak 29 negara sudah memastikan lolos ke Piala Dunia 2022. Masih ada tiga tiket lain yang bakal diperebutkan lewat playoff Piala Dunia 2022 pada Juni 2022 mendatang. Berikut hasil drawing Piala Dunia 2022 selengkapnya.

Grup A

  1. Qatar
  2. Ekuador
  3. Senegal
  4. Belanda

Grup B

  1. Inggris
  2. Iran
  3. Amerika Serikat
  4. Playoff Eropa (Wales/skotlandia/Ukraina)

Grup C

  1. Argentina
  2. Arab Saudi
  3. Meksiko
  4. Polandia

Grup D

  1. Prancis
  2. IC Playoff 1 (Pemenang Peru vs Pemenang Australia vs UEA)
  3. Denmark
  4. Tunisia

Grup E

  1. Spanyol
  2. IC Playoff 2 (Pemenang Kosta Rika vs Selandia Baru)
  3. Jerman
  4. Jepang

Grup F

  1. Belgia
  2. Kanada
  3. Maroko
  4. Kroasia

Grup G

  1. Brasil
  2. Serbia
  3. Swiss
  4. Kamerun

Grup H

  1. Portugal
  2. Ghana
  3. Uruguay
  4. Korea Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *