Pedagang Menjamur Disisi Selatan JLS Merusak Pemandangan, Bupati Arifin Sentil Perhutani

Pedagang Menjamur Disisi Selatan JLS Merusak Pemandangan, Bupati Arifin Sentil Perhutani
foto; Bupasti Arifin dalam agenda Peluncuran Kartu Kredit Pemerinrah Daerah dan E_Retribusi Pasar di Pasar Pon Trenggalek

Trenggalek,kanaltujuh.com,-

Bupati Trenggalek Moch. Nur Aifin mengatakan pedagang yang melakukan aktivititas jual beli di sisi selatan Jalur Lingkar Selatan jangan sampai menutup view pantai.

Iklan

Pernyataan ini disampaikan Bupati Arifin usai agenda peluncuran Kartu Kredit Pemerintah Daerah dan E-Retribusi Pasar di Pasar Pon Trenggalek, pada Jumat (24/11/2023).

“Kalau di Jalur JLS, saya tadi sudah bilang ke Perhutani pokoknya view di sisi pantainya itu jangan ketutupan,” kata Bupati Arifin.

Bupati Arifin meminta bila pedagang ingin melakukan aktivitas jual beli di Jalur Lingkar Selatan hendaknya menempati di sisi utara jalan.

Baca Juga:
Korupsi Proyek Sentra Kuliner, Mantan Kades dan Sekdes Lamongan Dipenjara

Menurutnya yang membuat mahal di kawasan JLS bukan karena memiliki jalan yang lurus seperti jalan tol, akan tetapi yang membuat mahal di jalur JLS tersebut adalah adanya pemandangan pantai, teluk dan hutan yang jarang dimiliki di daerah lain.

Oleh karena itu dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera melakukan pembahasan dengan Perhutani guna melihat kebijakan seperti apa yang akan diterapkan oleh Perhutani nantinya.

“Kita akan berbicara dulu dengan perhutani. Jadi kebijakannya Perhutani seperti apa dan harapnnya kebijakannya bisa sama dengan kita” ucapnya

Baca Juga:
Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga di Lamongan, Satu Pelaku di Bawah Umur Diamankan Polsek Sukodadi
Penulis: herman subagioEditor: Fabian Kalijaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *