Hasil Hitung Sementara, PKS Trenggalek Dapat 7 Kursi

Hasil Hitung Sementara, PKS Trenggalek Dapat 7 Kursi
Ketua DPD PKS Kabupaten Trenggalek Komarudin/Foto: Kanaltujuh.com

Kanaltujuh.com –

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Trenggalek Komarudin menyampaikan dari hasil hitung internal sementara, PKS Trenggalek meraih 7 kursi.

“Dari data yang kita kumpulkan terutama C1, saat ini di pemilu 2024 ini, insyallah mendapatkan 7 kursi,” kata Komarudin ketika di Kantor DPD PKS Trenggalek, Sabtu (17/02/2024).

Lebih detail Komarudin menjelaskan perolehan 7 kursi tersebut meliputi Dapil (Daerah Pemilihan) 1 PKS mendapat 2 kursi, Dapil 2 mendapat 1 kursi, Dapil 3 dapat 2 kursi, Dapil 4 mendapat 1 kursi, Dapil 6 dapat 1 kursi. Sementara Dapil 5 tidak mendapat mendapatkan kursi.

Baca Juga:
Kapolres Lamongan Imbau Keselamatan Pengunjung Wisata Selama Libur Lebaran

Dengan demikian, kata dia, jumlah kursi yang diperoleh PKS pada pemilu tahun ini mengalami peningkatan. Pada periode sebelumnya PKS mendapat 6 kursi sementara tahun ini meningkat menjadi 7 kursi.

“Tahun kemarin kita dapat 6 kursi, tahun ini insyallah kita dapat 7 kursi,” jelasnya.

Lebih lanjut Komarudin mengatakan saat ini proses penghitungan terus dilakukan oleh pihaknya. Ia berharap pada jajaran dibawahnya untuk terus mengawal proses penghitungan data C1 di masing-masing Dapil.

Baca Juga:
Pemuda Tikung Lamongan Babak Belur Dikeroyok Orang Tak Dikenal Usai Pulang Antar Pacar Jalan-Jalan
Penulis: Herman Subagio Editor: Fabian Kalijaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *