Bupati Arifin Apresiasi Kinerja Jajarannya Selama Bulan Ramadhan

Bupati Arifin Apresiasi Kinerja Jajarannya Selama Bulan Ramadhan
Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin bersama warga/Foto: Istimewa

Kanaltujuh.com –

Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin apresiasi kinerja jajaran dibawahnya yang terus memberikan layanan terbaik pada masyarakat meski di bulan puasa seperti saat ini.

Iklan

Pernyataan ini disampaikan Bupati Arifin di sela-sela melakukan safari Ramadhan di Kelurahan Surodakan Kecamatan Trenggalek pada Senin (18/03/2024).

“Saya senang ya meski teman-teman berpuasa, kemudian meskipun kita edaran jam kerja pulangnya lebih awal, tapi ada beberapa pelayanan yang buka sampai Magrib masih buka. Apalagi layanan itu terjun ke kelurahan-kelurahan, ke desa-desa,” jelas Bupati Arifin.

Baca Juga:
Politisi Partai Demokrat Serahkan Bantuan Alsintan

Layanan yang diberikan kata dia Administrasi dan Kependudukan yang melibatkan Dinas Dukcapil serta Dinas Sosial yang memberikan layanan kepada para penyandang Difabel.

“Temen-temen dari Dukcapil, kemudian teman-teman dari Dinas Sosial juga membuka layanan terapi untuk teman-teman difabel. Tentu ini sangat baik sekali, terus sama temen di Dinas Sosial yang berkecimpung di Posko GERTAK, terkait dengan Kesejahteraan Sosial,” terangnya.

Disamping dua OPD tersebut sambungnya OPD lain seperti Dinas Koperindag (Koperasi dan Perdagangan) juga membuka pasar murah di kawasan tersebut.

“Jadi terima kasih buat semua ASN yang tetap punya semangat untuk melayani masyarakat, meskipun Ramadhan,” ucapnya.

Baca Juga:
Gelar Apel Bersama, Wabup Syah Buka TMMD Ke-120

“Karena mungkin mereka tahu ya, karena di bulan Romadhon itu, setiap amal dilipat gandakan. Jadi kalau kerja di hari biasa aja semangat, apalagi pas bulan Ramadan. Terima kasih kepada semua ASN,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *