Begini Kondisi Mobil Karimun Estilo Hangus Terbakar di Jalan Nasional Lamongan

Begini Kondisi Mobil Karimun Estilo Hangus Terbakar di Jalan Nasional Lamongan
Potret warga berupaya memadamkan api yang membakar mobil Karimun Estilo/Foto: Muhamat Sapii/Kanaltujuh.com

Kanaltujuh.com –

Mobil Karimun Estilo berwarna Merah nomor polisi W 1995 NW ludes terbakar di Jalan Raya Nasional Lamongan tepatnya di Desa Waru Wetan, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Senin (25/03/2024) dini hari.

Iklan

Beruntung, keempat penumpang di dalam mobil berhasil menyelamatkan diri, sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Andi Nur Cahya mengatakan peristiwa kebakaran mobil Karimun Estilo dengan nomor polisi W 1995 NW itu terjadi sekitar pukul 01.15 WIB.

Kejadian ini bermula saat Slamet Santoso bersama keluarganya berangkat dari Cepu, Jawa Tengah, pada Minggu sekitar pukul 21.30 untuk pulang ke rumah mereka di Perum Citra Surya Mas, Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo.

Baca Juga:
Pria Asal Pamekasan Rudapaksa Anak Pemilik Kost di Lamongan
Kondisi Mobil Karimun Estilo yang terbakar/Foto: Muhamat Sapii/Kanaltujuh.com

Mereka menggunakan Mobil Karimun Estilo dengan nomor polisi W 1995 NW.

“Sesampainya di Jalan Raya Desa Waru Wetan, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan pada Senin sekitar pukul 01.15 WIB, sang pengemudi mencium bau asap gosong dari kendaraan tersebut,” jelas Ipda Andi Nur Cahya, Senin (25/03/2024).

Pengemudi segera menepikan mobil ke pinggir jalan utara. Beruntung, keempat penumpang di dalam mobil berhasil keluar sebelum api melahap seluruh body kendaraan.

“Diduga kebakaran disebabkan oleh konsleting kabel dalam mesin mobil,” tambahnya.

Semua penumpang selamat tanpa luka serius dan segera dievakuasi ke Polsek Pucuk.

Baca Juga:
Sisa PR Masih Banyak, DPRD Trenggalek Kerja Keras

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Mobil berhasil dipadamkan oleh warga sekitar dan anggota kepolisian polsek Pucuk,” ungkap Ipda Andi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *