Asda I Pemkab Trenggalek Apresiasi Pembentukan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji

Asda I Pemkab Trenggalek Apresiasi Pembentukan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji
Asda I Pemkab Trenggalek Apresiasi Pembentukan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji/Foto: Istimewa

Kanaltujuh.com –

Asisten I Pemerintahan Kabupaten Trenggalek Saeroni menyambut baik dan mengapresiasi terbentuknya Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh atau disingkat KBIHU di Kabupaten Trenggalek pada Minggu (03/03/2024).

Iklan

“Mari kita dukung agar dapat berkembang dengan pesat. Kemudian dapat selalu meningkatkan kualitas dalam membimbing masyarakat. Kepada para pengurus kami juga berharap untuk selalu meningkatkan pelayanan sehingga masyarakat yang dilayani dapat semakin lebih puas lagi,” kata Saeroni saat launching KBIHU.

Dikutip dari prokopim Trenggalek Saeroni kemudian menyampaikan pembentukan KBIHU ini bersamaan dengan pemberangkatan perdana Jamaah Umroh dari KBIHU ini.

Baca Juga:
Pria Asal Pamekasan Rudapaksa Anak Pemilik Kost di Lamongan

Tercatat kata dia ada sebanyak 146 jemaah yang diberangkatkan Umroh pada Minggu malam tersebut. Berkahnya lagi para jamaah Umrah tersebut berangkat bersama dengan beberapa Masyayikh Kabupaten Trenggalek.

“Malam hari ini adalah perjalanan umroh perdana dan sangat istimewa, karena bersamaan dengan para guru-guru, Masyayikh yang mendampingi. Dengan begitu saya yakin nanti ibadah Umrah kita di Makkah Al-Mukarramah kemudian di Madinah dapat berjalan dengan lancar,” terangnya.

Saeroni menyampaikan pesan kepada jamaah Umrah agar bisa membawa nama baik Trenggalek dan juga Indonesia. Ia juga menitipkan doa terbaik untuk masyarakat dan Kabupaten Trenggalek di Makkah dan Madinah.

Baca Juga:
Sisa PR Masih Banyak, DPRD Trenggalek Kerja Keras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *