Pasangan Sehati Janjikan Kredit Tanpa Bunga Bagi Milenial dan Emak-Emak

foto : Pasangan Sehati saat ngopi bareng kaum milenial
foto : Pasangan Sehati saat ngopi bareng kaum milenial

Tulungaagung,kanaltujuh.com

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tulungagung Budi Setyahadi dan Susilowati (Sehati) menjanjikan bagi kaum milenial jika dirinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung pada Pilkada tahun ini maka akan memberikan kredit modal usaha tanpa bunga.

Pernyataan ini disampaikan Budi saat pihaknya menggelar ngopi bareng mileneal di Warkop Cak Kabul Desa Balerejo Kecamatan Kauman kabupaten Tulungagung, pada Senin malam (16/9/2024).

“Kami kedepan akan memberikan peluang yang luar biasa kepada pemuda pemudi,” kata Budi malam itu.

Selain memberikan kredit usaha tanpa bunga pada kaum milenial, pasangan Sehati ini juga akan memberikan pemberdayaan pada emak-emak dengan metode kredit UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) tanpa bunga.

Budi juga menyampaikan terhitung telah 3 kali dirinya maju sebagai Calon Bupati Tulungagung yakni pada tahun 2003, 2008 dan 2013. Adapun pada tahun 2024 saat ini merupakan pencalonan Bupati yang ke-4 kalinya.

Pada kesempatan tersebut Budi juga memperkenalkan diri pada kaum milenial, bahwa dirinya memiliki background sebagai seorang pengusaha. Ia pernah menjalani usaha di Balikpapan atau sekarang kerap disebut IKN (Ibu Kota Nusantara).

“Kami tidak memaksa bapak ibu sekalian untuk memilik kami. Pilihlah sesuai hati nurani yang bisa membawa Tulungagung lebih baik,” katanya.

Sementara Susilowati pada kesempatan tersebut berusaha memperkenalkan jati dirinya, ia mengatakan bahwa dirinya berasal dari desa Talunkulon Kecamatan Bandung kabupaten Tulungagung.

Sebelum mencalonkan diri sebagai Cawabup kata Susi dirinya menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Tulungagung, Ketua Fraksi dan Ketua Komisi B di DPRD Kabupaten Tulungagung.

Susi juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Tulungagung terhadap niat baik dari dirinya dan pasangannya pada Pilkada tahun ini agar bisa diberi kelancaran.

Penulis: herman subagioEditor: herman subagio
Exit mobile version