Meski Lawan Kotak Kosong, Pasangan Ipin-Syah Bentuk Tim Pemenangan

foto: Cawabup Syah Natanegara(tengah)
foto: Cawabup Syah Natanegara(tengah)

Trenggalek,kanaltujuh.com

Rapat koordinasi dan sekaligus pembentukan Tim Pemenangan pasangan Ipin-Syah digelar di hall Hotel Hayam Wuruk Trenggalek,Senin (7/10/2024).

Calon Wakil Bupati Trenggalek Syah Natanegara dalam kesempatan tersaebut menyampaikan dengan terbentuknya Tim Pemenangan ini membuktikan bahwa di Kabupaten Trenggalek ini saat ini sedang dilaksanakan Pilkada serentak.

“Jadi ini untuk menjawab masyarakat yang banyak bertanya-tanya, sebenarnya di Trenggalek ini ada Pilkada atau tidak,” kata Syah.

Menurutnya meski Pilkada Trenggalek saat ini terkesan sepi, namun pasukan Tim Pemenangan Ipin-Syah terus bergerak secara secara senyap, terstruktur, sistematis dan massif. “Tapi kita lebih banyak gerakan underground-undergroundnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Syah mengatakan yang menjadi alasan pihaknya mengambil langkah secara senyap dalam Pilkada Trenggalek tahun ini karena pihaknya menginginkan Trenggalek tetap damai dan kondusif tanpa perlu menciptakan black campaign yang pada akhirnya meresahkan masyarakat.

Politisi dari PKB ini mengatakan pada Pilkada tahun ini pihaknya berhadapan dengan kotak kosong, hal kata ini sebagai ajang pembuktian apakah masyarakat Trenggalek masih mencintai pasangan Ipin-Syah atau tidak.

Berbicara tentang target pemenangan, Syah mengungkapkan bahwa pihaknya tidak memiliki target yang tinggi untuk kemenangan pasanga Ipin-Syah, lebih dari itu ia lebih percaya pada takdir nantinya.

“Kita berharap kepada masyarakat untuk bisa melihat kami dari sisi kualitasnya.Jadi kalau memang suka dengan pak bupati Arifin ataupun dengan saya, silahkan dating ke TPS untuk mendukung kami. Apabila belum suka nanti tolong kita diberitahu kekurangan-kekurangan apa yang ada di kami agar kita bisa perbaiki kedepannya,” pintanya.   

Exit mobile version