Guna Entaskan Kemiskinan, Kodim 0806 Trenggalek Gelar Kegiatan Jum’at Berkah

Guna Entaskan Kemiskinan, Kodim 0806 Trenggalek Gelar Kegiatan Jum'at Berkah
Komandan Kodim 0806 Trenggalek, Letkol Arh. Uun Samson Sugiharto saat memberikan santunan pada anak yatim piatu di Desa Rejowinangun/Foto: Herman

Trenggalek, Kanaltujuh.com – Guna meringankan beban bagi warga kurang mampu, Kodim 0806 Trenggalek menggelar ‘Jumat Berkah’ di Desa Rejowinangun Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek.

Komandan Kodim 0806 Trenggalek, Letkol Arh. Uun Samson Sugiharto mengatakan kegiatan Jum’at Berkah ini untuk melihat secara langsung kondisi warga Trenggalek di lapangan.

Iklan Komindag

“Kita bisa melihat secara nyata rekan-rekan di Trenggalek yang masih belum beruntung. Kodim 0806 Trenggalek berusaha sesuai dengan kemampuan untuk menyentuh mereka,” kata Uun usai memberikan santunan pada warga Desa Rejowinangun, Jumat (18/6).

Baca Juga:
Seluruh Fraksi Sepakat 3 Raperda Ditetapkan Menjadi Perda
Jajaran Kodim 0806 Trenggalek saat melaksanakan kegiatan ‘Jum’at Berkah’

Disampaikan oleh Uun sasaran dari kegiatan Jum’at berkah kali ini adalah memberikan santunan pada sejumlah anak yatim piatu yang tinggal di Desa Rejowinangun.

Selain itu kata dia kegiatan Jumat berkah ini merupakan agenda rutin dari Kodim 0806 yang digelar tiap hari Jum’at ke seluruh desa yang ada di Kabupaten Trenggalek.

Dengan adanya kegiatan seperti ini ia berharap jajaran Kodim 0806 Trenggalek bisa menjadi bagian dalam pengentasan kemiskinan di Kabupaten Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *