Polrestabes Surabaya Siagakan 21 Pos dan 3.064 Personel Pengamanan Jelang Nataru

Polrestabes Surabaya Siagakan 21 Pos dan 3.064 Personel Pengamanan Jelang Nataru
Polrestabes Surabaya Siagakan 21 Pos dan 3.064 Personel Pengamanan Jelang Nataru/Foto: Kominfo Jatim

Surabaya, Kanaltujuh.com –

Polrestabes Surabaya mensiagakan 21 pos pengamanan serta menerjunkan 3.064 personel pada Natal dan Tahun Baru (Nataru). Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kesiapan untuk menjaga kondusifitas kota Pahlawan.

Iklan Komindag

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Akhmad Yusep Gunawan menyampaikan, dalam pengamanan Nataru, Polrestabes Surabaya akan memaksimalkan kekuatan yang ada untuk memastikan Surabaya aman.

Kemudian pihaknya juga telah menyiapkan ribuan personel, Yusep memastikan bahwa sarana, baik kendaraan maupun senjata yang digunakan anggotanya tidak mengalami kendala.

“Selain personel untuk sarana pengamanan sudah dicek tadi, dan semuanya dalam kondisi baik,” ungkap Yusep, Kamis (23/12).

Baca Juga:
Komisi I Minta PJ Kades Ngulan Wetan Segera Isi Kekosongan Jabatan Perangkat Desa dan Laksanakan APBDes

Selain itu, Yusep juga mengingatkan agar masyarakat tetap membatasi mobilitas selama libur Nataru, mengingat adanya ancaman dari Covid-19 varian terbaru yakni Omicron.

“Kota Surabaya wajib hukumnya, semua masyarakat mendukung dan membantu. Sehingga dimohon pada pelaksanaannya khususnya tahun baru tidak mengunjungi tempat-tempat keramaian, cukup dari rumah saja,” pintanya.

Yusep yang juga mantan Direskrimsus Polda Jatim, juga berharap bahwa kinerja kepolisian bisa bersinergi dengan masyarakat sehingga pelaksanaan Natal dan Tahun Baru bisa berlangsung lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *