Deklarasi Anak Kolong Dukung Pasangan SAE

foto: Cabup Sidoarjo Mas Iin (baju putih) dan Ketua relawan Anak Kolong Djoko Purwoko (kanan) saat acara deklarasi
foto: Cabup Sidoarjo Mas Iin (baju putih) dan Ketua relawan Anak Kolong Djoko Purwoko (kanan) saat acara deklarasi

Sidoarjo,kanaltujuh.com

Dalam rangka memenangkan pasangan mas Iin- Abah Edy di Pilkada Sidoarjo tahun ini, relawan Anak Kolong menggelar Deklarasi di salah satu rumah makan di kota Sidoarjo, Rabu (9/10/2024).

Ketua relawan Anak Kolong H. Djoko Purwoko dalam sambutannya mengatakan relawan Anak Kolong ini merupakan anak dari putra-putri purnawirawan pejuang dan selalu berjuang untuk Kabupaten Sidoarjo yang lebih SAE.

“Tentunya kita akan melibatkan semua keluarga besar, kita punya keluarga besar ibu-ibu kita, para pejuang-pejuang kita yang insyalllah akan berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan calon nomor 2 SAE,” paparnya.

Lebih lanjut Djoko mengatakan apabila dalam Pilkada nanti pasangan SAE terpilih sebagai Bupati Sidoarjo maka pihaknya akan mengawal jalannya pemerintahan hingga akhir masa jabatan di tahun 2029.

Dihadapan Calon Bupati Sidoarjo Achmad Amir Aslichin, Djoko menyampaikan mereka yang hadir dalam Deklarasi ini merupakan perwakilan dari 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo. Lebih dari itu kata dia, relawan Anak Kolong ini nantinya akan bersinergi dengan Tim pemenangan dalam rangka meraih target kemenangan bagi pasangan SAE.

Djoko juga menerangkan yang menjadi alasan relawan Anak Kolong mendukung pasangan SAE karena jejak rekam dari mas Iin mulai dari jabatannya sebagai anggota DPRD kabupaten maupun Provinsi selalu melibatkan relawan Anak Kolong.

“Dukungan ini benar-benar dari nurani kami dan keiklasan kami,” ujarnya.

Diakhir sambutan Djoko meminta kepada seluruh relawan untuk bekerja secara maksimal di daerahnya masing-masing untuk memenangkan pasanga SAE. Dalam Deklarasi tersebut juga dilakukan MoU serta pemberian kaos pada mas Iin.

Penulis: herman subagioEditor: herman subagio
Exit mobile version