TKN Prabowo Gibran Ajak Pendukung Prioritaskan Kemenangan dan Kesejukan dalam Kampanye

TKN Prabowo Gibran Ajak Pendukung Prioritaskan Kemenangan dan Kesejukan dalam Kampanye
Potret Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming/Foto: Istimewa

Kanaltujuh.com –

Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono mengonfirmasi bahwa banyak pendukung dan pemilih Prabowo Gibran merasa sedih melihat serangan yang sangat tajam dan pribadi terhadap Prabowo dalam debat pilpres resmi ketiga KPU semalam. Meskipun demikian, Budisatrio menjelaskan bahwa tidak ada perubahan dalam strategi kampanye yang sedang dilakukan oleh Prabowo

“Tidak ada rencana mengubah cara berkampanye, apalagi jadi agresif, hanya karena kejadian serangan yang kurang etis kepada Pak Prabowo di debat tadi malam. Kita tetap politik yang sejuk dan gembira. Tetap mengedepankan persatuan bangsa, sesuai pesan Pak Prabowo,” jelas Budisatrio ketika ditanya di Media Center Prabowo Gibran, Senin (08/01/2024).

Budisatrio mendorong para pendukung dan relawan Prabowo Gibran yang merasa sedih atau marah terkait peristiwa debat semalam untuk mengarahkan perasaan tersebut ke dalam semangat yang positif.

“Jika ada yang merasa kecewa, marah, ataupun sedih atas kejadian yang dinilai kurang terpuji dari debat tadi malam. Mari kita salurkan dengan cara yang positif. Fokus berkampanye dengan simpatik, dan menangkan Prabowo Gibran di tempat kita masing-masing,” terangnya.

Budisatrio kemudian menjelaskan bahwa para pendukung tidak perlu terlalu bersedih karena melalui debat tersebut, karakter masing-masing calon pemimpin telah terlihat.

“Debat tadi malam telah memperlihatkan karakter asli dari masing-masing Capres. Pak Prabowo terbukti akhirnya bahwa beliau adalah soerang negarawan. Betapa dalamnya kesabaran dan betapa ikhlasnya beliau untuk Republik. Begitu kerasnya beliau dicerca, tetap dihadapi dengan keteguhan hati,” jelasnya.

“Dan sebagai pendukung kita harus mencontoh, memperlihatkan bahwa kita adalah pendukung seorang negarawan. Tentu kita boleh merasa sedih, kecewa, atau bahkan marah atas kejadian tadi malam. Tapi mari salurkan dengan positif. Selain menang, kesejukan dan persatuan Indonesia juga menjadi tujuan kita,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *