Jokowi Minta Mahasiswa Turut Andil Dalam Program Vaksinasi Merdeka

Jokowi Minta Mahasiswa Turut Andil Dalam Program Vaksinasi Merdeka
Presiden Joko Widodo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi/Foto: Liputan6

Jakarta, Kanaltujuh.com =

Presiden Joko Widodo melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB), pada Rabu, (22/9). Pada kesempatan tersebut, Jokowi mengingatkan masing-masing daerah untuk segera menghabiskan stok vaksin Covid-19 yang ada.

Iklan Komindag

“Stok yang ada dihabiskan dulu, baru saya kirim. Saya kira bagus kalau segera dihabiskan. Saya kira Kepri termasuk memang yang tertinggi,” ucap Jokowi melalui konferensi video dengan beberapa daerah.

Sebelumnya telah dilaksanakan Vaksinasi Merdeka di beberapa wilayah di Indonesia. Program Vaksinasi Merdeka ini merupakan sinergi antara Polri dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) dalam mendukung percepatan vaksinasi di Tanah Air.

Baca Juga:
Gubernur Khofifah Resmikan 25 Unit Rumah Hunian Bagi Warga Terdampak Bencana Di Trenggalek

Presiden Jokowi berharap mahasiswa turut andil menggerakkan masyarakat agar mengikuti program Vaksinasi Merdeka. Ia berharap dengan ini, target pemerintah dalam mencapai kekebalan komunal dapat segera terwujud.

“Saya minta masyarakat digerakkan agar semuanya bisa ikut program Vaksinasi Merdeka ini sehingga persentase vaksinasi semakin hari semakin baik dan target kita 70 persen itu segera bisa kita capai,” ungkap Jokowi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *