Timnas Indonesia Lolos Ke Semifinal Piala AFF 2022

Timnas Indonesia Lolos Ke Semifinal Piala AFF 2022

Kanaltujuh.com –

Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022 sebagai runner up (runner up) Grup A setelah mengalahkan Filipina 2-1 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Senin (2/1/2023).

Iklan Komindag

Dua gol untuk Indonesia dicetak oleh Dendy Sulistyawan dan Marselino Ferdinan. Sementara Filipina memperkecil kedudukan berkat Sebastian Rasmussen.

Indonesia (selisih +9 gol) berada di posisi kedua Grup A karena kalah selisih gol dari Thailand (+11) dengan total 10 poin. Thailand, sementara itu, mengalahkan Kamboja 3-1.

Pada babak empat besar, Indonesia akan bertemu dengan “runner-up” Grup B pada 6 Januari 2023 dengan leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta dan leg kedua di kandang melawan lawan pada 9 Januari 2023.

Baca Juga:
Menjadi Pembicara di Talkshow, Wagub Bali TjokOka Sebut Pertahun Ada Kebocoran 161 Triliun

Grup B belum bisa menentukan posisi klasemen akhir karena tiga tim yang berpotensi lolos ke babak semifinal adalah Vietnam (peringkat pertama, tujuh poin, selisih gol +9), Singapura (peringkat kedua, tujuh poin, +3 selisih gol) dan Malaysia (peringkat ketiga, enam poin dan selisih gol +3), tidak akan saling berhadapan hingga Selasa (3/1/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *