Sports  

Barca, Madrid, dan Juve Sepakat Lanjutkan Proyek UEFA Super League

Jakarta, Kanaltujuh.com –

Barcelona, ​​Real Madrid dan Juventus mengatakan mereka akan melanjutkan rencana untuk European Super League, mengklaim telah berhasil menentang hukuman apapun oleh UEFA.

Iklan Komindag

Sebuah pernyataan bersama dari ketiga klub mengatakan keputusan pengadilan pada hari Jumat di Madrid membuat badan sepak bola Eropa memiliki kewajiban untuk menghentikan proses disipliner terhadap mereka.

UEFA menghentikan tindakan pada bulan Juni ketika kasus itu diteruskan ke Pengadilan Eropa.

Sebelumnya sejumlah 12 klub mengumumkan diri mereka sebagai anggota pendiri Super League pada bulan April, tetapi kompetisi memisahkan diri yang diusulkan runtuh dalam waktu 72 jam setelah sembilan klub mengundurkan diri di tengah protes penggemar, tentangan dari UEFA, FIFA dan liga domestik, serta Pemerintah Inggris dan keluarga kerajaan.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: The Gunners dan The Red Terjungkal, MU Menang

Juve, Barca, dan Real adalah satu-satunya tim yang berdiri kokoh tak meninggalkan liga yang memisahkan diri dan sekali lagi menegaskan niat mereka untuk “terus mengembangkan proyek Super League”.

Mereka menambahkan bahwa mereka bermaksud melakukannya dengan bekerja sama dengan badan pengatur, liga, penggemar, pemain, manajer, dan klub – semua pemangku kepentingan yang menentang kompetisi memisahkan diri saat pertama kali diumumkan.

UEFA sendiri menolak menanggapi pernyataan dari ketiga klub tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *