Sports  

Leo Messi Teken Kontrak 2 Tahun di PSG

Kanaltujuh.com –

Lionel Messi akhirnya menandatangani kontrak Paris Saint-Germain yang ditunggu-tunggu pada Selasa malam (10/8) waktu setempat untuk menyelesaikan kepindahan yang menegaskan akhir dari hubungan panjang kariernya dengan F.C. Barcelona dan mengirim PSG memasuki era baru.

Iklan Komindag

PSG mengatakan dalam sebuah rilis bahwa bintang Argentina berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi untuk musim ketiga.

“Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris Saint-Germain,” kata Messi.

“Segala sesuatu tentang klub sesuai dengan ambisi sepak bola saya. Saya tahu betapa berbakatnya skuat dan staf pelatih di sini. Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa bagi klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk melangkah ke lapangan di NS Parc des Princes,” lanjutnya

Baca Juga:
Manchester City Berhasil Comeback 4-2 Lawan Tottenham

Tidak ada rincian gaji yang diberikan, tetapi seseorang dengan pengetahuan tentang negosiasi sebelumnya mengatakan kepada The Associated Press bahwa Messi akan menghasilkan sekitar 35 juta euro ($ 41 juta) bersih per tahun. Sumber tersebut mengatakan dengan syarat anonim sebelum kontrak ditandatangani.

“Saya senang Lionel Messi telah memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dan kami bangga menyambut dia dan keluarganya ke Paris,” ujar pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi.

“Dia tidak merahasiakan keinginannya untuk terus bersaing di level tertinggi dan memenangkan trofi, dan tentu saja ambisi kami sebagai klub adalah melakukan hal yang sama,” tambahnya.

Baca Juga:
Sukses Comeback, Real Madrid Menang Atas Tuan Rumah Villarreal Dengan Skor 2-3

Sebelumnya kerumunan penggemar PSG berkumpul di Bandara Le Bourget di Paris untuk menyambut Messi, yang mengenakan kaus bertuliskan “Ici c’est Paris” (“Ini Paris”).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *