Travel  

Ini Travel Haji dan Umroh Resmi Di Trenggalek, Yang Sekaligus Memberangkatkan Jamaah

foto : Rizky Sembada Saat berikan paparan travel haji-umroh
foto : Rizky Sembada Saat berikan paparan travel haji-umroh

Trenggalek,kanaltujuh.com

Seminar dan sosialisasi penyelenggaraan haji dan umroh Al Multazam Group dan Kodim 0806 Trenggalek digelar di hotel Bukit Ja’as Permai Trenggalek pada Rabu (18/9/2024).

CEO Al MUltazam Group Rizky Sembada mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan terhadap masyarakat tentang travel haji dan umroh.

Sosialisasi tentang travel haji dan umroh kata Rizky sangat penting untuk disampaikan pada masyarakat dengan tujuan agar masyarakat tidak tertipu.

“Bagaimana dia memilih travel haji-umroh yang baik yang memang ada lecensi perizinan resmi agar tidak terjadi caos atau penipuan,” kata Rizky.

Dengan adanya kegiatan ini kata dia, pihaknya ingin mengajak masyarakat dan TNI agar dengan mudah melaksanakan ibadah haji dan umroh.

Selain itu sebutnya denga adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat menjadi tahu dan mengerti bahwa di Trenggalek ini terdapat biro haji-umroh yang resmi. Biro haji-umroh Al MUltazam ini merupakan biro haji-umroh resmi yang memiliki lecensi untuk memberangkatkan calon jamaah haji maupun umroh.

“Jadi bukan dioperkan, kalau yang selama ini ada itu mohon maaf tanpa menyebut merk mereka mengumpulkan jamaah kemudian setelah dapat diberangkat melalui travel A, travel B,”ungkapnya.

Adapun biro haji-umroh Al Multazam Group beralamatkan di Kelurahan Surodakan tepatnya di daerah Klampisan. Kendati demikian saat ini pihak Al Multazam Group telah membangun markas yang besar yang terletak di Kelurahan Tamanan kecamatan Trenggalek.

Penulis: hreman subagioEditor: herman subagio
Exit mobile version